Tayang Pekan Depan, Robert Pattinson Perankan Bruce Wayne di The Batman

Forumterkininews.id, Jakarta- Warner Bros Pictures resmi merilis film The Batman yang disutradarai Matt Reeves.

Rencananya film ini tayang di bioskop pada tanggal 4 Maret 2022.

The Batman besutan Matt Reeves dibintangi Robert Pattinson. Ia berperan ganda sebagai detektif yang kerap main hakim sendiri di Gotham dan sebagai miliarder penyendiri, Bruce Wayne.

Dua tahun menguntit jalan-jalan sebagai Batman, ia menanamkan ketakutan ke dalam hati para penjahat. Kemudian lal itu membawa Bruce Wayne jauh ke dalam bayang-bayang Gotham. Dengan hanya memiliki beberapa sekutu terpercaya.

Selanjutnya, Batman memantapkan diri sebagai satu-satunya perwujudan balas dendam di antara sesama warganya.

Seperti cuplikan trailer pertama The Batman, eksplorasi Reeves yang sangat ditunggu-tunggu tentang Dark Knight diharapkan menjadi yang paling gelap dan jujur ​​​​secara brutal. Meskipun film ini baru tayang di bioskop pada 4 Maret 2022, sudah banyak kegembiraan yang melingkupinya.

Antagonis utamanya, Edward Nashton alias The Riddler diperankan Paul Dano. Dalam peran pertamanya di film superhero. Diperkirakan akan menampilkan tingkat kedengkian dan kegelapan yang juga belum muncul dari film DC sebelumnya.

Sinopsis The Batman

Ketika seorang pembunuh menargetkan elite Gotham dengan serangkaian intrik sadis, jejak petunjuk samar mengirim detektif terhebat dunia itu pada penyelidikan ke dunia bawah.

Sebagian bukti mulai mengarah lebih dekat ke arah rumah, dan skala rencana pelaku menjadi semakin jelas. Batman harus menjalin hubungan baru, membuka kedok pelakunya. Kemudian membawa keadilan atas penyalahgunaan kekuasaan dan korupsi yang telah lama menjangkiti Gotham.

Artikel Terkait

Nasib Hubungan Dinar Candy Usai Ko Apex Tersangkut Kasus, Putus?

Nasib hubungan Dinar Candy dan Ko Apex dipertanyakan usai...

Sampai Jual Aset, Dinar Candy Terancam Kehilangan Rp 7 Miliar

Dinar Candy terancam kehilangan Rp 7 miliar. Uang tersebut...

Fiersa Besari Rehat Manggung: Nggak Tau Sampai Kapan

Fiersa Besari memutuskan vakum dari dunia musik. Keputusan ini...