Ten Hag Puas dengan Performa MU di Piala Liga Inggris

Forumterkininews.id, Manchester – Manchester United berhasil lolos ke babak keempat Piala Liga Inggris. Keberhasilan itu didapat setelah menyingkirkan Aston Villa.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Jumat (11/11) dini hari WIB, MU menang dengan skor 4-2.

Tim tamu sempat unggul berkat gol Oliver Watkins. Namun, MU berhasil bangkit dan menyamakan kedudukan melalui gol Anthony Martial.

Pada menit ke-61, Villa kembali memimpin setelah Diogo Dalot melakukan gol bunuh diri. Namun, Marcus Rashford mencetak gol untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Menit ke-78, Bruno Fernandes ikut mencamtumkan namanya di papan skor, sebelum Scot McTominay memastikan kemenangan “Setan Merah” dengan skor 4-2. Kemenangan ini sekaligus membalas kekalahan di Liga Inggris.

“Dua babak kami tidak pernah sama. Kami mengendalikan permainan di babak pertama dengan menekan yang baik, kami memenangkan banyak penguasaan bola tetapi kemudian melakukan hal yang salah,” kata Ten Hag setelah laga.

“Buruk dalam transisi, kehilangan umpan, satu langkah terlambat melewati di belakang jadi kami melewatkan banyak peluang. Kami ceroboh dan memiliki beberapa tendangan sudut. Di babak pertama kami mengatakan terus menekan tetapi lebih langsung. Saya bangga dengan tim kami bisa melakukan itu, kami senang malam ini,” tambahnya.

Pada babak keempat, “Setan Merah” akan berhadapan dengan Burnley di Stadion Old Trafford.

Artikel Terkait