Terima PWI Jaya Award, Anies Baswedan Siap Fasilitasi Kegiatan PWI

Forumterkininews.id, Jakarta – PWI menggelar acara puncak Anugerah Jurnalistik Mohammad Hoesni Thamrin ke-48 di Balai Agung, Balai Kota DKI Jakarta, pada Kamis (15/9).

Terkait hal ini, Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mengapresiasi PWI Jaya dan PWI Pusat yang telah bekerja sama untuk membangun ekosistem jurnalis yang sehat di Jakarta.

“Saya merasa salut kepada semua teman-teman PWI. Kami, DKI Jakarta tentu mendukung acara yang sudah berjalan 48 tahun ini,” ujar Anies, di depan Balai Agung, Kamis (15/9).

Lebih lanjut ia mengatakan pihaknya selalu siap untuk memfasilitasi kegiatan PWI.

“Kami di DKI Jakarta selalu siap untuk memfasilitasi ketika akan dilakukan kongres, hari pers dan dibutuhkan tuan rumah. Walaupun dalam waktu jangka pendek maupun jangka panjang kita akan selalu siap mempresentasikannya,” kata Anies.

Kemudian ia mengatakan memfasilitasi suatu kegiatan itu merupakan suatu keharusan, terlebih hal tersebut berada di wilayah publik.

Sementara itu, dalam kegiatan Anugerah Jurnalistik Mohammad Hoesni Thamrin ke-48, Gubenur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan menerima PWI Jaya Award atas pengabdian dan integritasnya dalam membangun ibu kota DKI Jakarta.

“Anies sangat respek dengan penyelenggaraan lomba karya jurnalistik Moehammad Hoesni Thamrin yang dinilainya sebagai cermin dalam memandang dinamika pertumbuhan ibu kota,” ujar Ketua PWI Jaya, Sayid Iskandarsyah, di Jakarta, Kamis (15/9).

Artikel Terkait

Layanan Khusus Tri Bagi Pecinta E-Sport di PON XXI Aceh-Sumut

FT News - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH),...

Gianyar Bali 2 Kali Diguncang Gempa Pagi Tadi

FT News - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG)...

Polda Sumut Sukses Amankan Closing Ceremony PON XXI 2024

FT News - Polda Sumut sukses amankan Closing Ceremony...