Tiga Mucikari “Nyanyi” Sebut Nama-Nama Artis Terlibat Prostitusi Online

Forumterkininews.id, Jakarta – Tiga tersangka kasus prostitusi online yang berperan sebagai mucikari atau germo berinisial KK, R dan UA akhirnya mengakui kepada penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya bahwa ada beberapa artis yang masuk dalam manajemennya.

Hal tersebut terungkap setelah polisi berhasil menangkap artis pemain sinetron Cassandra Angelie (CA) bersama pria hidung belang di Hotel Ascott, Jakarta pada Rabu (29/12/2021) malam.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan sejumlah daftar artis itu berdasarkan hasil pengembangan yang dilakukan penyidik terhadap ketiga tersangka mucikari.

“Berdasarkan pengembangan tiga mucikari, ada beberapa publik figur lain yang berdomisili di Jakarta masuk dalam kelompok ini,” kata Zulpan kepada wartawan, Senin (3/1/2022).

Kendati demikian, Zulpan tak menyebut berapa jumlah publik figur yang terlibat dalam jaringan prostitusi ini. Dia memastikan lebih dari satu publik figur yang masuk dalam daftar prostitusi online.

“Ada beberapa itu kan jadi lebih dari satu ya. Cukup banyak,” ucapnya.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya sebelumnya mengklaim telah memiliki data beberapa nama publik figur atau artis lain yang masuk jaringan prostitusi online bersama Cassandra Angelie.

Dalam waktu dekat ini, beberapa publik figur tersebut akan dipanggil oleh penyidik Subdit Siber Ditreskrimsus.

Nama-nama publik figur yang diduga terlibat dalam jaringan prostitusi ini berdasarkan keterangan dari tiga mucikari yang ditangkap terkait kasus Cassandra Angelie.

“Hasil pemeriksaan kita memiliki data publik figur lain yang masuk daftar list para mucikari ini,” kata Zulpan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (31/12/2021).

Zulpan menjelaskan, penyidik akan memanggil seluruh nama publik figur tersebut untuk diberi edukasi. Apalagi, sebagian besar dari mereka nasib berusia muda.

BACA JUGA:   Kasus Meme Borobudur Naik ke Penyidikan, Roy Suryo Janji Kooperatif

“Kepada publik figur tersebut nanti akan kita lakukan pemanggilan dalam rangka edukasi. Rata-rata usia masih muda, agar tidak melakukan kegiatan prostitusi online lagi. Ini bentuk pencegahan yang dilakukan Polda Metro Jaya,” tuturnya.

Artikel Terkait

PON XXI Aceh-Sumut 2024 Resmi Ditutup, Menko PMK: Sampai Bertemu di PON NTB-NTT

FT News - Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan...

Sah! Gamers Cantik Listy Chan Mualaf

Nama Listy Chan, gamers cantik yang sempat populer di...

Saat Banjir Rob Melanda, Remaja di Belawan Malah Tawuran

FT News - Meski banjir rob melanda kawasan pesisir...

Tersangka Sempat Beli Gorengan Sebelum Perkosa-Bunuh Gadis Penjual Gorengan

FT News - Polisi mengungkap kronologi pemerkosaan dan pembunuhan...