Toyota Veloz Mobil Yang Paling Digemari Pengunjung PRJ

Forumterkininews.id, Jakarta – Tunas Toyota turut hadir meramaikan Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2022 yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Berbagai macam mobil mulai dari toyota Avanza, Veloz, dan juga Raize dipamerkan pada stand Tunas Toyota.

Menurut Wawan, PIC Tunas Toyota, Wawan mengatakan, penjualan mobil yang paling laris adalah toyota Veloz. Hal ini diungkapkan pria yang mengenakan batik saat ditemui di Pekan Raya Jakarta (PRJ), JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (15/7).

“Kalo disini sih data saya kebanyakan ya toyota veloz,” ujarnya.

Toyota Veloz banyak terjual karena beda dari dari jenis mobil yang lain.

“Walaupun dia (Veloz) mirip dengan Avanza tapi dia lebih banyak, bagus, dan lebih keren. Kemudian kalo di tes drive kita coba cek mobilnya tuh stabil, dan fitur-fiturnyanya bagus. Veloz juga stylish dari depan, belakang maupun samping,” kata dia.

Namun harga mobil Toyota Veloz lebih tinggi dari mobil Avanza. Hal ini dikarenakan fitur pada mobil Veloz lebih banyak daripada mobil Avanza.

Selama berlangsungnya Pekan Raya Jakarta (PRJ) hingga saat ini penjualan Toyota Veloz sudah mencapai 89 unit.

Wawan juga mengatakan penjualan mobil Tunas Toyota di PRJ 2022 mengalami peningkatan.

“Jadi gini dari tahun ke tahun pengunjung pasti selalu rame, cuma indikasinya adalah dari penjualan itu sendiri, jadi kenapa saya bilang seperti itu terindikasi dari penjualan Toyota yang sekarang ini lebih banyak dari tahun lalu,” ujarnya.

Artikel Terkait