Tukar Baju dengan Hakimi, Mbappe: Jangan Sedih Bro

Forumterkininews.id, Al-Khor – Prancis berhasil melaju ke final Piala Dunia 2022 setelah mengalahkan Maroko. Ada momen haru ketika Kylian Mbappe bertukar jersey dengan Achraf Hakimi.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Al Bayt, Kamis (15/12) dini hari WIB, sang juara bertahan sudah memimpin pada menit kelima melalui bek Theo Hernandez. Randal Kolo Muani menambahkan satu lagi di menit ke-79 untuk memastikan kemenangan Prancis menjadi 2-0.

Pada hari-hari menjelang semifinal, Hakimi men-tweet ke Mbappé, “sampai jumpa lagi temanku”.

Dan, meski mengenakan kaos lawan di Qatar, di terowongan pra-pertandingan kedua pemain terlihat berpelukan dan bercanda satu sama lain. Setelah di lapangan, itu adalah hal yang berbeda.

Namun setelah itu, Mbappe langsung mendatangi Hakimi untuk menyampaikan dukungannya.

Pasangan ini kembali berpelukan bahkan bertukar baju. Ini membuktikan bahwa perseteruan hanya berlangsung selama 90 menit (ditambah waktu tambahan).

Usai pertandingan, Mbappe bahkan mengunggah tweet yang menyemangati untuk memberikan penghormatan kepada lawannya yang kalah.

“Jangan sedih bro, semua orang bangga dengan apa yang kamu lakukan, kamu membuat sejarah,” ujarnya, diberitakan ABC Sports.

Pada babak final nanti, Prancis akan berhadapan dengan Argentina, yang terlebih dulu lolos setelah menyingkirkan Kroasia.

Artikel Terkait

PON XXI Kembali Bermasalah, Kini Kaca Venue Basket Pecah

FT News - Rentetan permasalahan sudah terjadi sepanjang penyelenggaraan Pekan...

Kena Tinju IShowSpeed, Seorang Fans Lionel Messi Ini Berubah Pikiran

FT News - Saat ini, seorang Youtuber IShowSpeed sedang mengunjungi...