Ungkap Janji RIDO, Ridwan Kamil Singgung Jakmania dan Persija

FT News – Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Ridwan Kamil-Suswono atau RIDO resmi mendaftar dalam Pilkada 2024 di kantor KPU Provinsi DKI Jakarta, pada Rabu (28/8).

Kedua paslon gubernur dan wakil gubernur ini menyampaikan sejumlah gagasan jika nantinya terpilih untuk memimpin Jakarta.

Ridwan Kamil menyebutkan bahwa dalam lima tahun kedepan pihaknya akan membangun kerja-kerja politik untuk masyarakat Jakarta. Diantaranya adalah anak-anak di Jakarta tidak ada lagi tidak mendapatkan hak dalam pendidikan.

Pasangan bakal calon gubernur dan calon wakil gubernur Ridwan Kamil-Suswono mendatangi kantor KPU Provinsi DKI Jakarta, pada Rabu (28/8). Kedunya akan mendaftar dalam Pilkada 2024. [FTNews/Adinda]

“Kita harus membangun sumber daya manusia yang berkualitas. Karena mimpi 21 tahun lagi Indonesia emas harus dimulai dari sekarang unruk menghadirkan anak-anak generasi baru generasi muda Jakarta yang siap menyambut Indonesia emas,” ucap Ridwan Kamil.

Kemudian Ridwan Kamil juga akan mendapatkan fasilitas kesehatan dengan pelayanan yang bagus dan cepat. Ridwan Kamil juga menuturkan akan melayani warga Jakarta dengan cara yang sama dan seadil-adilnya.

“Juga pelayanan kesehatan kita ingin warga Jakarta, warga Indonesia semua sehat-sehat semua mendapatkan pelayanan dengan cepat dan terjangkau dan semua bidang-bidang yang menyertainya juga pasti kita akan cintai,” jelas Ridwan Kamil.

Potret Ridwan Kamil dengan jersey Persib [Instagram@persibgoals_]

“Kami juga akan membawa konsep-konsep baru kepada Jakarta menyelesaikan masalah-masalah yang rutin, banjir, polusi, kemacetan dan juga menghadirkan hal-hal baru, lompatan-lompatan baru pasca Jakarta tidak lagi ibu kota, tapi ingin melompat menjadi kota global,” lanjutnya.

Selain itu Ridwan Kamil-Suswono juga akan mendukung olahraga, termasuk semua kesehatan olahraga yang ada di Jakarta khususnya yang sangat dicintai.

“Misalkan sepak bola tentu kita akan dukung, kita maksimalkan apalagi dengan brand dan klub Persija dengan Jakmania-nya yang luar biasa. Tentu kita akan dukung sebagai kewajiban pemimpin karena nanti kalau sudah terpilih, kami akan menjadi pelayan masyarakat karena tujuannya adalah melayani baik yang memilih maupun tidak memilih,” ungkap Ridwan Kamil.

Artikel Terkait

Lagi Manggung, Desta Iseng Sebut Nama Natasha Rizky

Desta dan Natasha Rizky telah resmi bercerai. Namun tak...

Prahara Munaslub Kadin 2024, Arsjad Rasjid Sebut Acara Ilegal

FT News - Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Kamar...

Perkara Foto dan Video, Irish Bella dan Ammar Zoni Dijodohkan

Perjodohan tersebut lantaran muncul foto maupun video Irish Bella...

Ridwan Kamil Adakan Acara Diskusi Bersama, Netizen: Stop Ngomongin Janji!

FT News - Ridwan Kamil, yang mencalonkan diri sebagai Gubernur...

Doa Ragnar Oratmangoen saat Umrah Sebelum Cetak Goal di Kandang Arab

Ragnar Oratmangoen sukses mencetak goal saat Indonesia bertanding melawan...