Vega Darwanti Ungkap Kondisi Nunung Pasca Operasi Katarak

Komedian Nunung baru saja menjalani operasi katarak. Kurang dari sebulan setelah tindakan tersebut, sang komedian kembali bekerja.

Nunung menjadi bintang tamu di acara FYP Trans 7 yang dipandu Raffi Ahmad, Mpok Alpa dan Vega Darwanti. Di kesempatan tersebut, komedian 61 tahun ini bercerita soal kondisinya.

Nunung bersama Vega Darwanti, Raffi Ahmad hingga Mpok Alpa (Instagram)
Nunung bersama Vega Darwanti, Raffi Ahmad hingga Mpok Alpa (Instagram)

“Mami (Nunung) cerita, habis operasi ganti lensa mata. Jadi mohon doanya,” kata Vega Darwanti ditemui di Mampang, Jakarta Selatan pada Selasa (3/9/2024).

Tak hanya soal kesehatan, Nunung juga dihadapkan pada dilema bermasalah dengan anak-anak.

Personel Srimulat ini sempat bercerita tak mendapat perhatian dari anak-anak. Padahal kondisinya sedang membutuhkan dukungan dari keluarga.

Vega Darwanti ditemui di Mampang, Jakarta Selatan pada Selasa (3/9/2024)
Vega Darwanti ditemui di Mampang, Jakarta Selatan pada Selasa (3/9/2024)

“Karena menurut aku, Mami tuh kan lagi pikiran gitu. Apalagi seusianya, mungkin lebih sensitif, gelisah dan sedihan, gitu,” ungkap Vega Darwanti.

“Suka kangen ke anak-anak, ke cucu, dan mungkin itu yang jadi pikiran,” imbuhnya.

Sebagai teman, Vega Darwanti turut memberikan doa. Ia berharap komedian bernama asli Tri Retno Prayudati tersebut lebih sehat dan masalahnya juga selesai secepatnya.

“Ya aku pokoknya berharap yang terbaik lah, untuk keluarganya Mami juga, Maminya juga. Mudah-mudahan bisa lebih care lah kepada Mami,” ucap Vega Darwanti.

Artikel Terkait