Vic Fadlin Raih Runner-up Mister Universe 2024

FTNews, Kota Bandung— Vic Fadlin harumkan Indonesia di ajang bergengsi Mister Universe 2024 yang digelar di India 20-26 Agustus 2024 lalu. Pria asli Kota Bandung ini berhasil meraih runner-up Mister Universe. Sementara Mister Universe 2024 diraih Jonathan Berry dari Australia.

Vic Fadlin menonjol dalam kompetisi ini dengan fokus pada promosi pariwisata Indonesia. Ia memperkenalkan keindahan alam dan kekayaan budaya Indonesia, terutama dari daerah asalnya, yaitu Kota Bandung. Upaya ini mendapat apresiasi tinggi dari para juri dan penonton, menjadikan Vic sebagai duta pariwisata Indonesia yang andal.

“Saya sangat bangga bisa mewakili Kota Bandung dan Indonesia di ajang sebesar ini,” ujar Vic, Kamis (29/8/2024), dikutip dari keterangan Diskominfo Kota Bandung.

Vic berharap prestasi yang diraihnya ini bisa menjadi motivasi sekaligus menginspirasi anak muda di Kota Bandung untuk berkarya. “Saya berharap kemenangan ini bisa menginspirasi pemuda-pemudi Kota Bandung dan Indonesia untuk terus berkarya dan mengharumkan nama bangsa,” harapnya.

Kesuksesan ini tidak diraih dengan mudah. Vic telah melakukan persiapan yang sangat matang, termasuk latihan fisik dan mental yang intensif, serta mendalami berbagai materi tentang budaya dan pariwisata Indonesia. Vic juga mempersiapkan wardrobe yang menarik untuk tampil memukau di setiap sesi kompetisi.

Vic Fadlin bukanlah nama baru di dunia pageant. Sebelumnya, ia telah menorehkan berbagai prestasi, seperti menjadi Mojang Jajaka Alit pada 2014, Mojang Jajaka, Mister Grand Tourism Jabar 2023, Mister Grand Tourism Indonesia 2024, dan Mister Universe Indonesia 2024. Dengan berbagai pencapaiannya ini, Vic semakin membuktikan dirinya sebagai sosok yang inspiratif bagi generasi muda.

Sebagai ikon Kota Bandung, Vic memberikan pesan kepada pemuda Indonesia, khususnya bagi mereka yang ingin mengikuti jejaknya. “Pemuda-pemudi Indonesia harus berani bermimpi dan terus berusaha untuk meraihnya,” ujarnya.

BACA JUGA:   Timnas Menang Lagi, STY Langsung Gelar TC Tim U-23

“Jangan takut untuk mencoba hal-hal baru dan keluar dari zona nyaman.” tambahnya.

Kemenangan Vic Fadlin di ajang Mister Universe 2024 menjadi kebanggaan tersendiri bagi Kota Bandung, sekaligus menunjukkan bahwa pemuda Kota Bandung mampu bersaing di tingkat dunia.***

 

Artikel Terkait