Voice of Baceprot Siap Meriahkan Konser HITC Jakarta

Forumterkininews.id, – Jakarta Head In The Clouds (HITC) Jakarta Festival pertama kali akan digelar selama 2 hari pada tanggal 3 dan 4 Desember 2022. Community Park PIK akan menjadi venue pagelaran festival musik tersebut.

Sebelumnya, 88rising sempat mengumumkan konser HITC di Indonesia pada tahun 2020 di Jakarta Internasional Expo (JIExpo) Kemayoran. Namun, karena pandemi COVID-19, 88rising harus membatalkan gelaran yang sudah di rencanakan.

Lewat akun media sosial, panitia pun mengumumkan mulai besok tiket untuk acara pagelaran musik tersebut mulai dijual,

“To Indonesia With love – Your 2022 Head In Clouds Jakarta Line Up 3 & 4 Desember At Community Park PIK 2. Tiket dua hari kembali dijual Rabu, 21 September jam 10 pagi JKT @ http://JKT.HITCFESTIVAL.COM SEE YOU SOON” tulis 88rising

Lineup resmi yang akan tampil pun sudah di umumkan seperti: NIKI, Joji, Rich Brian, Jackson Wang, (G)I-dle, EAJ, YOASOBI, BIBI, Atarashii Gakko!, Elephante, MILLI, Spence Lee, Stephanie Poetri, Veegee, Warren Hue, Yanqi Zhang, Ylona Garcia, dan juga band hijabers metal asal Garut Voice of Baceprot turut meramaikan acara di Desember nanti.

Tiket pre-sale pertama yang dijual mulai 4 Agustus lalu sudah habis terjual. Penjualan pre-sale yang kedua akan tersedia pada Rabu, 21 September 2022, pukul 10.00 WIB.

Untuk informasi selanjutnya bisa kunjungi website resmi di JKT.HITCFESTIVAL.COM.

Artikel Terkait

Sah! Gamers Cantik Listy Chan Mualaf

Nama Listy Chan, gamers cantik yang sempat populer di...

Duo Anggrek Comeback Lewat Mekar: Lebih Fresh

Penghujung tahun 2024, Duo Anggrek yang diawaki Devay dan...

Salim Nauderer Ngaku Selingkuh, Rachel Vennya Diteror Ayah Azizah Salsha?

Ahmad Ramzy, mantan kuasa hukum Salim Nauderer memastikan kalau...