Wanita Dianiaya Anggota DPRD, Polisi Periksa Saksi dan CCTV Apartemen di Tebet

Forumterkininews.id, Jakarta – Polisi masih menyelidiki dugaan penganiayaan terhadap seorang wanita yang dilakukan oleh anggota DPRD Takalar, Sulawesi Selatan di Apartemen Casa Grande, Tebet, Jakarta Selatan, pada Sabtu (2/9) lalu.

Kapolsek Tebet Kompol Jamalinus Nababan mengatakan pihaknya akan melakukan pemeriksaan terhadap saksi yang ada di tempat kejadian perkara (TKP).

“Kita periksa saksi yang lain dulu. Rencana sekuriti dan lain-lain,” kata Jamalinus, saat diminta keterangan, pada Selasa (5/9).

Selain itu Jamalinus mengungkapkan pihaknya juga akan melakukan pengecekan terhadap CCTV untuk memperkuat adanya bukti dugaan penganiayaan tersebut.

“(Kita akan) cek CCTV,” singkat Jamalinus.

Ia belum dapat menjelaskan secara detail terkait jadwal pemanggilan terhadap pada saksi.

Sebelumnya diberitakan, viral di media sosial yang menceritakan kejadian penganiayaan yang diduga dilakukan oleh seorang anggota DPRD Takalar, Sulawesi Selatan, terhadap seorang wanita di Apartemen Casa Grande, Tebet, Jakarta Selatan.

Pada cuitan yang diunggah pada media sosial X, akun @sidewii menceritakan bahwa rekannya dianiaya kekasihnya di kediamannya pada,1 September 2023.

Tertulis dalam keterangan bahwa terduga pelaku tengah melakukan kunjungan kerja ke Jakarta dan bertemu kekasihnya tersebut di tempat kejadian perkara (TKP).

“Tidak lama berselang keduanya terlibat cekcok dan kemudian terduga pelaku mendorong hingga memukul korban,” tulis keterangan dalam unggahan akun tersebut.

Dalam foto yang diunggah dalam akun tersebut tampak korban mengalami luka memar pada dahi, pipi, hingga mata.

Kapolsek Tebet Kompol Jamalinus Nababan yang dikonfimasi terkait kejadian di wilayahnya tersebut membenarkan adanya laporan terkait dugaan penganiayaan itu.

Artikel Terkait