Wanita Korban Pemerkosaan di Tol Merak-Jakarta Jalani Trauma Healing

Forumterkininewsis, Jakarta – Polisi menyebut perempuan berinisial FP (25) korban penganiayaan dan pemerkosaan oleh pria berinisial BR (36) di Jalan Tol Merak-Jakarta, tengah menjalani trauma healing. Dirinya juga masih menjalani perawatan di rumah sakit.

“Korban sudah dirawat di RS dan akan kita lakukan trauma healing melalui PPA,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo, Minggu (12/2).

Lebih lanjut ia mengatakan penyidik saat ini masih memeriksa sejumlah saksi untuk mendalami kasus penganiayaan dan pemerkosaan dialami FP.

“Penyidik juga mendalami keterangan dari saksi sebelum kejadian. Karena sebelum kejadian kronologinya korban bertemu dengan pelaku. Kemudian diajak ke daerah Grogol. Naik 3 kali angkot dan salah satu bus yang kemudian menuju ke arah Merak,” ucap Trunoyudo.

Trunoyudo mengatakan, sebelumnya FP juga dipertemukan kepada teman pelaku. Ini terjadi sebelum adanya penganiayaan dan pemerkosaan di Tol Jakarta-Tangerang.

Namun saat ini tim kepolisian masih mendalami kronologi kejadian tersebut.

“Sebelumnya ada rangkaian bertemu dengan teman teman pelaku, ini akan kita lakukan proses pendalaman untuk mengetahui bagaimana kronologinya sampai dengan motifnya,” kata Trunoyudo.

Sebelumnya, polisi meringkus pelaku pemerkosaan dan penganiayaan terhadap wanita berinisial FP (25). Insiden yang terjadi di Jalan Tol Jakarta-Merak kilometer 25, Tangerang, pada Kamis (9/2).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan bahwa pelaku berinisial BR (36).

Pelaku ditangkap tim resmob PMJ sehari setelah melakukan aksinya. Tepatnya, Jumat 10 Februari 2023 sekira pukul 08.30 WIB.

Sementara itu hingga saat ini pelaku masih diperiksa guna mengetahui motif pemerkosaan disertai penganiayaan ini.

Artikel Terkait