Wow! Baru 5 Hari, Threads Punya 100 Juta Pengguna

Forumterkininews.id, Jakarta- Aplikasi Threads yang diluncurkan oleh Instagram sebagai saingan Twitter telah memiliki lebih dari 100 juta pengguna dalam waktu kurang dari lima hari usai dirilis pertama kali.

Dari laporan  situs pelacakan data pada 10 Juli, capaian itu memecahkan rekor alat AI ChatGPT  yang membutuhkan waktu dua bulan untuk mencapai angka 100 juta pengguna.

Serta  aplikasi berbagi video TikTok yang membutuhkan waktu sembilan bulan, dan Instagram sendiri membutuhkan waktu dua setengah tahun untuk mencapai angka tersebut setelah peluncurannya pada tahun 2010.

Baca Juga : Saingi Twitter, Instagram Luncurkan Threads

Melansir AFP, jumlah pengguna juga dapat terlihat  di toko aplikasi Apple dan Android di 100 negara pada hari Rabu dan Kamis, meskipun tidak tersedia di Eropa karena perusahaan induk Meta tidak yakin bagaimana menavigasi undang-undang privasi data Uni Eropa.

Sementara itu, Elon Musk mengancam akan menuntut Meta yang dianggap meniru Twitter. Musk bahkan menantang bos Meta, Mark Zuckerberg berduel.

Kedua pria itu telah bertengkar selama bertahun-tahun, tetapi keadaan menjadi panas sejak Meta bermaksud untuk bersaing dengan Twitter lewat peluncuran Threads.

Artikel Terkait

Menyambangi ET 45 Toko Rilisan Fisik Legendaris di Medan

FT News - Bagi pecinta musik, tak lengkap rasanya...

Baim Cilik: Lolly Nggak Waras

FT News – Baim Cilik menyebut Lolly anak Nikita...

IShowSpeed Kontak Mamat Alkatiri, Minta Ditemenin ke Papua

FT News – Komika Mamat Alkatiri dihubungi oleh tim...

Nikita Mirzani Sebut Khodam Razman Arif Nasution Kura-Kura Ninja

FT News – Nikita Mirzani Mawardi meluapkan emosinya melalui...