10 Lagu yang Cocok Didengar Saat Hujan: Dijamin Bikin Galau!

Forumterkininews, Jakarta – Menjelang akhir tahun, perubahan cuaca yang berubah-ubah secara mendadak ternyata sukses membuat suasana hati ikut naik-turun. Belum lagi harus melewati jalanan macet ketika pulang dari kantor, kampus atau sekolah.

Oleh karena itu, mendengar musik adalah pilihan tepat agar suasana hati tetap stabil di tengah kondisi cuaca akhir-akhir ini.

Musik memang mampu memengaruhi pusat emosi yang ada di otak manusia. Keunikan musik terletak pada kemampuannya dalam memberikan dampak yang luar biasa bagi emosi (mood) seseorang.

Valorie Salimpoor yang merupakan seorang ahli saraf dari McGill University telah mempelajari kaitan otak dengan musik. Menurutnya, mendengarkan nada-nada tunggal tidak akan mampu mengahadirkan kesenangan. Akan tetapi, jika suara-suara tersebut diorganisasikan dalam sebuah aturan tertentu, maka hal tersebut akan menghasilkan kekuatan yang luar biasa.

Ini 10 rekomendasi lagu dari Forumterkininews.id yang wajib kamu dengar untuk naikin mood kamu, saat di tengah macet maupun hujan!

  1. Scenery – V BTS
  2. Blue and Grey – BTS
  3. Dandelion – Ruth B
  4. Dependent – Keenan Te
  5. ILYSB – The Rose
  6. Home – Bibi
  7. No Longer – NCT 127
  8. Better Man – Taylor Swift
  9. Walk You Home – NCT Dream
  10. Hati-Hati di Jalan – Tulus

 

 

Artikel Terkait