Aksi Saling Tembak Sesama Polisi Terjadi di Rumah Dinas Pejabat Polri Duren Tiga

Forumterkininews.id, Jakarta – Aksi saling tembak anggota kepolisian terjadi di Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (8/7). Akibat kejadian ini seorang anggota polisi berinisal J dengan pangkat Brigadir tewas di lokasi.

Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Ahmad Ramadhan mengatakan, penembakan terjadi di salah satu rumah pejabat polri yang terletak di perumahan dinas Duren Tiga pada Jumat, (8/7) pukul 17.00WIB.

Kejadian bermula saat Brigadir J memasuki rumah salah satu pejabat polri. Kemudian Bharada E menegur. Saat itu yang bersangkutan mengacungkan senjata kemudian melakukan penembakan. Mendapat serangan, Bharada E berhasil menghindar dan membalas tembakan terhadap Brigadir J.

Akibat kejadian ini, Brigadir J meninggal dunia dengan luka tembakan di bagian tubuhnya.

Lebih lanjut Perwira Polri bintang satu ini mengatakan, pihak Propam Mabes Polri bersama Polres Jakarta Selatan masih mendalami kasus penembakan yang menyebabkan meninggalnya Brigadir J.

Menurut Ramadhan, pihaknya masih terus mendalami motif penembakan itu. Lebih lanjut ia mengatakan Propam Mabes-Polres Jaksel terus menelusuri dan mendalami sebab, motif, dan modus yang dilakukan serta akan didalami sebab mengapa Brigadir J memasuki rumah salah satu pejabat polri.

Tetapi tentunya Bharada E yang melakukan penembakan karena pembelaan terhadap serangan yang dilakukan Brigadir J. Saat ini penyidikan sedang dilakukan Polres Jaksel. Proses penyelidikan akan dijalani sesuai prosedur atas siapa yang bersalah dalam kasus ini dan memenuhi unsur akan kita tindak tegas. Bila unsur dan buktinya cukup akan diproses lebih lanjut.

Artikel Terkait