Anti Mainstream! Pasangan Ini Foto Prewed di Bank

Forumterkininews.id, Singapura- Bank biasanya dilihat sebagai lokasi transaksi keuangan. Tetapi bagi Lawrence Choo, 33, dan Cynthia Lim, 30, tempat itu justru menjadi hal yang bersejarah.

Bagaimana tidak, seperti dikutip Asiaone, hal Itu karena pasangan tersebut memilih Bank DBS, Marina Bay, Singapura sebagai lokasi foto pre wedding.

“Itu mungkin salah satu permintaan yang lebih unik yang pernah dimiliki bank. Tetapi rasanya seperti keputusan paling alami untuk calon istri saya, Cynthia, dan saya,” kata Lawrence.

Diketahui, keduanya pertama kali bertemu di Bank tersebut 15 tahun lalu dan kemudian menjadi rekan kerja. Foto prewedd mereka pun diketahui usai DBS secara resmi merilisnya awal pekan ini.

Pemotretan pernikahan di kantor DBS menambah satu lagi kenangan tak terlupakan bagi pasangan tersebut, memungkinkan mereka mengenang momen-momen penting di masa depan.

Untungnya, mereka memilih untuk melakukan pemotretan pada hari Minggu. Sehingga tidak ada orang di kantor yang bertanya-tanya apa yang sedang terjadi.

Pasangan ini dijadwalkan menikah pada Agustus tahun ini.

 

Artikel Terkait