Antusias Warga Mandi Hujan Ikut Senam Gemoy di Medan, Relawan Gempita Bagikan Susu dan Periksa Kesehatan Gratis

Ratusan warga memadati lapangan sepakbola di Pasar 2, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, untuk mengikuti acara senam gemoy ala capres Prabowo Subianto, Minggu (24/12).

Meski diguyur hujan, ratusan warga rela basah-basahan dan malah semakin antusias mengikuti acara yang diramaikan dengan pemeriksaan kesehatan, pembagian susu dan doorprize dengan hadiah menarik.

“Ini hari acara senam gemoy aja kegiatan kita untuk masyarakat mabar, dan alhamdulillah ini diguyur hujan juga, dapat keberkahan juga,” Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran, Ade Jona Prasetyo di lokasi.

Ade mengatakan, masyarakat mulai dari anak muda, emak-emak, orang tua datang dengan antusias untuk seru-seruan mengikuti acara senam gemoy ala joget Prabowo Subianto. Sambil basah-basahan diguyur hujan, masyarakat asyik berjoget ria di lapangan.

“Sama-sama kita lihat antusias masyarakat, sangat padat di depan,” ungkapnya.

Ade menjelaskan, melalui acara ini pihaknya juga mengajak masyarakat untuk memantapkan pilihan untuk mencoblos paslon nomor 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres 2024.

Ketua Umum Gempita Alfonso FP berfoto bersama dengan Ketua DPD Gempita Sumut Yusriando dan Ketua TKD Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka Sumut Ade Jona Prasetyo di acara senam gemoy di Medan, Minggu (24/12).

“Prabowo-Gibran menang satu putaran,” tukasnya tersenyum.

Sementara itu, Ketua DPD Gerakan Milenial Pecinta Tanah Air (Gempita) Sumut Dr Ir Yusriando SH.MH mengungkapkan Relawan Gempita menghadirkan pemeriksaan kesehatan gratis dan membagikan susu.

“Tadi kita melakukan pengecekan gula darah, tes tensi, pemberian susu untuk ibu dan anak,” cetusnya.

Yusriando menjelaskan, relawan Gempita siap menurunkan massa setiap acara yang digelar TKD Prabowo-Gibran di Sumut.

“Kalau setiap ada even kami menurunkan masa kami yang ada untuk membantu Prabowo-Gibran,” ungkapnya.

Relawan Gempita berencana mendatangkan Habib Luthfi Yahya ke Sumut untuk memenangkan suara masyarakat dalam memilih Prabowo-Gibran dalam Pilpres.

“Gempita hampir semua di Sumut sudah ada di 33 kabupaten kota, tapi yang masih fokus 21 di kabupaten kota di Sumut, kita ada rencana membawa Habib Luthfi kemari,” jelasnya.

BACA JUGA:   Golkar Dukung Airin di Pilkada Banten, KIM Pecah? Bahlil Ungkap Fakta Ini

Dari pantauan FTnews di lokasi, tampak panggung dengan backdrop bertuliskan Senam Gemoy dan animasi Prabowo-Gibran terpampang di atas panggung.

Sementara di depan panggung, ratusan warga basah-basahan, bergembira, berjoget ria ala Prabowo diiringi lagu ‘oke gas jedag jedug’.

Artikel Terkait

Silaturahmi ke Rumah Nachrowi Ramli, Ridwan Kamil Disuguhi Tape Uli

FTNews - Pasangan calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil-Suswono disuguhi...

Gaji KPPS Pilkada Turun dari Pilpres, KPU Ungkap Alasannya

FTNews - Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2024 akan terjadi...

Ahmad Dhani: Menang Pileg Bukan Karena Pendukung Jokowi

FT News – Musisi Ahmad Dhani membagikan cerita di...