Awak Media Soraki Putri Candrawathi saat Cium Tangan Ferdy Sambo

Forumterkininews.id, Jakarta – Tersangka kasus pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi dihadirkan dalam sidang dengan agenda pemeriksaan saksi, Selasa (1/11).

Adapun saksi yang dihadirkan untuk dua tersangka tersebut yakni keluarga almarhum Brigadir J beserta kuasa hukumnya. Seperti biasa, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi mendapat pengawalan anggota Brimob saat memasuki ruang sidang di PN Jakarta Selatan. Awalnya, Putri duduk di kursi saksi. Setelah ditanyakan soal kesehatannya oleh Ketua Majelis Hakim, Putri diperintahkan untuk duduk bersama kuasa hukumnya di sebelah kiri dari kursi saksi.

Saat akan duduk bersama kuasa hukumnya, Putri sempat menyalami sang suami, Ferdy Sambo sambil mencium tangannya. Hal ini membuat awak media yang stand by untuk meliput jalannya sidang bersokar. Wooooo…. saat Putri menyalami Ferdy. Seakan tidak mendengar, Putri langsung duduk di sebelah kuasa hukum.

Selanjutnya 12 saksi dari pihak keluarga Brigadir J masuk ke ruang sidang. Mereka adalah Kamaruddin Simanjuntak, Samuel Hutabarat, Rosti Simanjuntak, Mahareza Rizky, Yuni Artika Hutabarat. Kemudian Devianita Hutabarat, Novitasari Nadea, Rohani Simanjuntak, Sangga Parulian, Roslin Emika Simanjuntak, Indrawanto Pasaribu, dan Vera Mareta Simanjuntak.

Sebelumnya, salah satu kuasa hukum Brigadir J, Martin Lukas Simanjuntak merasa tidak yakin terdakwa Ferdy Sambo (FS) dan Putri Candrawathi (PC) siap menjalani sidang pemeriksaan saksi. Ini dikarenakan akan ditemukan secara langsung oleh keluarga korban. Namun kehadiran Ferdy dan Putri menampik keyakinan tersebut.

Artikel Terkait