Ayah dan Paman David Akan Hadir Beri Kesaksian di Persidangan AG Hari ini

Forumterkininews.id, Jakarta – Terdakwa anak AG akan menjalani sidang lanjutan terkait putusan sela kasus penganiayaan David (17), anak pengurus GP Ansor, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Senin (3/4).

Kuasa Hukum David, Mellisa Anggraini mengatakan bahwa sejumlah keluarga kliennya akan hadir dalam sidang lanjutan terdakwa anak AG.

“Iya pagi ini ayah David, Jonathan Latumahina dan pamannya, Rustam  konfimasi hadir,” kata Mellisa, saat diminta keterangan, pada Senin (3/4).

Sementara itu ia mengatakan bahwa keluarga kliennya akan memberikan kesaksian mengenai penganiayaan yang dilakukan AG Cs pada beberapa waktu lalu.

“(Mereka) Akan bersaksi,” singkat Mellisa.

Sebelumnya diberitakan, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kembali menggelar sidang lanjutan terhadap terdakwa anak AG mengenai kasus penganiayaan anak pengurus GP Ansor, pada Senin (3/4).

Pejabat Humas PN Jaksel, Djuyamto membenarkan adanya sidang lanjutan terhadap terdakwa anak AG.

“(Hari ini) pembacaan putusan sela,“ kata Djuyamto, saat diminta keterangan, pada Senin (3/4).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa sidang putusan sela akan digelar secara tertutup di ruang sidang anak sarwata atau ruang sidang 7 Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sekitar pukul 09.00 WIB.

Kemudian sidang lanjutan terhadap AG masih dipimpin oleh ketua majelis hakim tunggal Sri Wahyuni Batubara.

Artikel Terkait