Ayah David Akan Hadir dalam Sidang Perdana Mario Cs

Forumterkininews.id, Jakarta – Ayah David Ozora, Jonathan Latumahina akan hadir dalam sidang perdana Mario Cs yang akan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Selasa (6/6).

Kuasa Hukum David, Mellisa Anggraini mengatakan bahwa ayah David hadir untuk mencari keadilan dalam sidang Mario Cs.

“Iya konfirmasi hadir ayah David. Untuk mengawal proses mencari keadilan bagi David,” kata Mellisa, dalam keterangannya, pada Senin (5/6).

Lebih lanjut Mellisa mengatakan bahwa ayah David mengharapkan Mario Cs mendapatkan hukuman yang dapat memberikan efek jera.

“Beliau berharap hukuman nanti memenuhi rasa keadilan dan memberikan efek jera kepada terdakwa juga menjadi pelajaran bagi seluruh masyarakat Indonesia. Sehingga tidak lagi ada korban yang mengalami penganiayaan brutal dan keji seperti yg dialami oleh David,” ucap Mellisa.

Dihubungi secara terpisah, Pejabat Humas PN Jaksel, Djuyamto mengatakan bahwa keluarga terdakwa maupun korban akan diwajibkan hadir dalam persidangan oleh penuntut umum jika tercatat sebagai saksi.

“Keluarga korban dan orang tua korban. Kemudian keluarga terdakwa kalau masuk menjadi salah satu saksi bisa saja wajib dihadirkan,” kata Djuyamto.

Sebelumnya diberitakan, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan akan menggelar sidang perdana terhadap terdakwa Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas. Terkait kasus penganiayaan David, pada Selasa (6/6) pekan depan.

“Majelis tersebut telah menetapkan hari sidang pertama yaitu pada hari Selasa tanggal 6 Juni 2023,” kata Pejabat Humas PN Jaksel, Djuyamto, dikutip Rabu (31/5).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa perkara tersebut telah teregister dengan nomor perkara 297/Pid.b/2023 PN Jakarta Selatan, untuk tersakwa Mario Dandy, dan nomor 29/Pib.b/2023 PN Jakarta Selatan untuk terdakwa Shane Lukas.

Sementara itu nantinya sidang ini akan dipimpin oleh ketua majelis hakim Alimin Ribut Sudjono. Dengan hakim anggota Tumpaluni Marbun dan Muhammad Ramdes.

Artikel Terkait