Bastianini Kian Bersemangat Jelang Balapan MotoGP Indonesia

Forumterkininews.id, Jakarta – MotoGP Indonesia akan berlangsung dalam beberapa hari mendatang. Pebalap Ducati tersebut mengaku dukungan fans di Indonesia buatnya semakin bersemangat.

Hal tersebut diungkapkan Bastianini dalam acara meet and greet Ducati Corse di Jakarta, Selasa (10/10).

“Selalu menyenangkan setiap tiba di Indonesia. MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika adalah salah satu seri paling menantang. Namun dukungan fans khususnya penggemar Ducati di sini memberikan motivasi dan semangat bagi tim Ducati,” katanya.

Lebih lanjut, bagi Bastianini, penggemar di Indonesia merupakan salah satu yang paling ekspresif dibandingkan penggemar di negara-negara Asia lainnya.

Sependapat, rekan satu timnya yakni Francesco Bagnaia mengatakan dirinya selalu bersemangat untuk kembali ke Indonesia, mengingat banyak kejutan di MotoGP Mandalika edisi tahun lalu.

Meskipun pada musim lalu diguyur hujan lebat, dia menilai para penggemar tetap memiliki cara mereka sendiri untuk menikmati ajang balap tersebut. Ia berharap tahun ini akan semakin banyak penggemar Indonesia yang memadati Sirkuit Mandalika.

“Sungguh menyenangkan bisa bertemu langsung para penggemar Ducati di Indonesia. Saya tahu negara ini sangat menggilai motorsport dan saya merasakan semangat dan energi mereka dalam mendukung tim Ducati,” ujar Bagnaia.

Sporting Director Ducati Corse Paolo Ciabatti menambahkan, Indonesia memiliki basis penggemar motorsport yang terbilang cukup tinggi. Sehingga, kehadiran mereka di balapan mendatang akan menjadi daya tarik dan energi tersendiri yang membedakannya dengan putaran-putaran di negara lain.

Artikel Terkait

Dukung Kelancaran Peparnas XVII, Kemenpora Gelontorkan Rp290 Miliar

FTNews--- Mendukung kelancaran penyelenggaraan Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XVII...

Pawai Obor Peparnas XVII Dimulai, Lintasi Beberapa Wilayah Diinapkan di Stadion Manahan

FTNews, Grobogan--- Penjabat (Pj) Gubernur Jateng Nana Sudjana mengambil...

Kocak! Tiga Kata Jurnalis Asing Usai Coba POM Bensin di Mandalika

FT News - Salah satu acara olahraga terbesar di Indonesia...

FIFA Akan Putuskan Nasib Sepakbola Israel Dalam Waktu Dekat

FT News - Setelah penantian lama, FIFA akan putuskan nasib...