Bepe Minta Tim U-17 Indonesia Keluarkan Kemampuan Terbaik

Forumterkininews.id, Jakarta – Mantan pemain timnas Indonesia, Bambang Pamungkas atau Bepe dan Pengamat sepak bola M.Kusnaeni  memberikan pesan kepada Tim U-17 Indonesia yang akan berlaga pada Piala Dunia U-17 2023 mendatang.

Mantan pemain timnas itu mengatakan tim U-17 harus bisa fokus dengan menikmati permainan nantinya. Karena ajang seperti ini tidak datang kedua kalinya untuk mereka garuda muda.

“Ini turnamen yang tidak akan datang dua kali bagi para pemain muda. Jadi harus nikmati,” ungkap Bepe, panggilan akrab Bambang Pamungkas, dalam laman PSSI.

Mantan pemain Persija tersebut juga menjelaskan bahwa Garuda Muda harus mengeluarkan kerja kerasnya serta keinginan yang besar dalam ajang bergengsi itu.

“Keluarkan kemampuan terbaik dan harus termotivasi untuk menjadi terbaik,” jelas Bepe.

Bagi pemegang nomor punggung 20 tersebut Indonesia akan berhadapan dengan lawan yang kuat, sehingga membutuhkan pertahanan yang tinggi.

Sementara itu M.Kusnaeni mengatakan tim U-17 Indonesia hanya perlu melewati Ekuador pada laga pertamanya. Jika laga tersebut berhasil berbuah manis, maka peluang lolos akan terbuka lebar.

“Kunci ada saat menghadapi Ekuador sebagai lawan pertama. Jika hal itu bisa dilewati maka kans lolos ke babak berikutnya akan makin besar,” ungkapnya.

Komentator bola itu menegaskan kepada U-17 Indonesia untuk tidak takut dalam bermain.

“Intinya jangan takut bermain, bahkan jangan takut untuk menjadi juara grup,” tegasnya.

Indonesia berada pada persainga Grup A yang berisikan Ekuador, Panama, dan Maroko.

FIFA World CupU-17 2023 akan berlangsung pada 10 November hingga 2 Desember mendatang. Indonesia akan menjadi tuan rumah pada ajang besar tersebut.

Artikel Terkait

PON XXI Kembali Bermasalah, Kini Kaca Venue Basket Pecah

FT News - Rentetan permasalahan sudah terjadi sepanjang penyelenggaraan Pekan...

Kena Tinju IShowSpeed, Seorang Fans Lionel Messi Ini Berubah Pikiran

FT News - Saat ini, seorang Youtuber IShowSpeed sedang mengunjungi...