Berpacaran dengan Mario Dandy, Amanda Sempat Diperingati Teman

Forumterkininews.id, Jakarta – Anastasia Pretya Amanda mengungkapkan bahwa dirinya sempat diperingati oleh teman-temannya saat menjalin hubungan dengan Mario Dandy.

Hal ini dinyatakan dirinya saat menjadi saksi dalam sidang lanjutan terdakwa Mario Dandy dan Shane Lukas di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Selasa (4/7).

Awalnya salah satu jaksa penuntut umum (JPU) menanyakan peringatan yang diberikan oleh teman Amanda saat dirinya menjalin hubungan dengan Mario Dandy.

“Tadi saudara saksi mengatakan bahwa sebelum berpacaran dengan Mario sudah ada peringatan dengan teman-teman. Peringatannya bagaimana?,” tanya JPU.

Kemudian Amanda mengatakan bahwa dirinya diperingati oleh temannya untuk berhati-hari dengan Mario karena memiliki banyak kasus.

“Hati-hati dia sering banyak kasus,” jawab Amanda.

Selanjutnya Jaksa menanyakan kasus apa yang dimiliki oleh Mario sehingga Amanda diminta untuk berhati-hati.

“Kasus apa?,” kata JPU.

Sementara itu Amanda mengungkapkan bahwa Mario pernah memiliki kasus salah satunya kabur saat mengisi bensin di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Kodam Bintaro 34-12304 di Jalan Bintaro Permai Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Jumat 30 Juli 2021 lalu.

“Di pom bensin, terus tidak ingat sih, hanya diberikan peringatan oleh banyak orang. Jangan sama dia,” ucap Amanda.

Baca Juga: Amanda: Mario Dandy Tempramen dan Emosinya Meledak-ledak

Sebelumnya diberitakan, saksi Anastasia Pretya Amanda membeberkan terdakwa Mario Dandy memiliki sifat tempramental dan emosi yang tinggi. Saat mendapatkan sesuatu yang kurang mengenakan pada dirinya.

Hal ini diungkapkan Amanda saat menjadi saksi dalam sidang lanjutan terdakwa Mario Dandy dan Shane Lukas.

Awalnya salah satu jaksa penuntut umum (JPU) menanyakan sifat dan sikap Mario selama menjalin hubungan dengan Amanda.

“Sepengetahuan Saudara, Mario ini orangnya selama Saudara dekat, menjalin hubungan, dia ini tempramen atau orangnya lembut, kalem, seperti apa sih watak Mario,” tanya JPU, dalam persidangan.

BACA JUGA:   Polda Metro Pastikan Kematian Keluarga Kalideres Bukan karena Keracunan

Artikel Terkait