Bertambah! Polisi Periksa 15 Saksi Usut Tewasnya Ibu-Anak di Cinere

Forumterkininews.id, Jakarta – Polisi masih mendalami penyebab tewasnya ibu berinisial GAH (65) dan anaknya berinisial DAW (38) di Perum Bukit Cinere Indah, Jalan Pesanggrahan No 39 Cinere, Kota Depok, pada Selasa (12/9).

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Samian mengatakan, saat ini pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi.

“Saksi sekarang sudah diklarifikasi 15 orang, saksi yang nambah satu dari pihak sekolahan dari sekolahan sih David,” kata Samian, kepada wartawan, Kamis (14/9).

Sementara itu ia belum dapat menjelaskan secara detail terkait keterangan yang diberikan. Pasalnya saat ini pihaknya mengedepankan scientific crime investigation yang nantinya dapat dibuat menjadi kesimpulan mengenai tewasnya dua jasad tersebut.

“Karena kita menggunakan penyelidikan yang mengedepankan scientific, sehingga memang masing-masing profesi itu akan mengambil, mengolah, dan menganalisis dan tentunya akhirnya menyimpulkan. Itu semuanya membutuhkan waktu sehingga hasilnya bisa dipertanggungjawabkan,” ucap Samian.

Sebelumnya, polisi masih mendalami kasus tewasnya ibu berinisial GAH (65) dan anaknya, DAW (38), di Perum Bukit Cinere Indah, Jalan Pesanggrahan No 39 Cinere, Kota Depok, Selasa (12/9).

Sejumlah saksi menjalani pemeriksaan guna menggali informasi terkait peristiwa tersebut, demikian diungkapkan Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Samian.

Dijelaskan Saiman, adapun saksi tersebut meliputi keluarga maupun pihak PLN.

“Untuk saksi sekarang sudah 14 saksi. Ada dari keluarga, lingkungan, kemudian saksi PLN tentunya pihak-pihak terkait,” ucap Samian, Rabu (13/9).

Namun demikian, Ia belum dapat menjelaskan secara rinci terkait keterangan para saksi. Pasalnya, saat ini pihaknya masih terus mendalami informasi untuk mengungkap kasus tersebut.

Artikel Terkait