Bertambah! Polisi Ringkus Empat Pelaku Penembakan Pria di Bekasi

Forumterkininews.id, Jakarta – Polisi ternyata tak hanya meringkus satu pelaku penembakan yang menewaskan seorang pria berinisial GR (44) di Kavling Rawa Bambu Bulak, Jalan Melati 3, RT 03 RW 09, Kalibaru, Medan Satria, Bekasi, pada Minggu (29/10).

Adapun sebelumnya tim kepolisian telah meringkus satu orang pelaku berinisial FOU alias FU di Cibinong, Kabupaten Bogor.

Kasubdit Resmob Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, AKBP Titus Yudho Uly mengatakan pihaknya juga meringkus tiga orang pelaku lainnya.

“Tim telah mengamankan total sebanyak empat orang,” kata Titus, kepada wartawan, di Jakarta, Rabu (1/11).

Lebih lanjut Titus menuturkan tiga pelaku lainnya yang diringkus berinisial EO, MW, dan PM.

“Lokasi penangkapan ketiganya di Bogor, Indramayu, dan Tangerang Selatan,” ungkap Titus.

Sementara itu Titus belum dapat mengungkap lebih jauh soal penembakan ini. Pasalnya tim masih melakukan pemeriksaan lanjutan terhadap para pelaku.

Sebelumnya, Tim Polres Metro Bekasi Kota meringkus seorang pria yang melakukan penembakan terhadap pria berinisial GR (44) di Kavling Rawa Bambu Bulak, Jalan Melati 3, RT 03 RW 09, Kalibaru, Medan Satria, Bekasi, pada Minggu (29/10).

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, pelaku berinisial FO (32).

Lebih lanjut Erna menuturkan, tersangka polisi ringkus di tempat persembunyiannya yang terletak di Cibinong.

Selain itu adapun sejumlah barang bukti yang berhasil polisi amankan di antaranya mobil Innova dan senjata api rakitan. Senjata ini pelaku gunakan untuk melancarkan aksinya. Kini polisi pun sudah menahan pelaku.

Sementara itu hingga saat ini pihaknya telah memeriksa saksi sebanyak 5 orang untuk mendalami motif penembakan tersebut.

Artikel Terkait