Bintang Marvel Moon Knight Tewas Usai Kecelakaan Ski

Forumterkininews.id, Paris – Aktor Prancis Gaspard Ulliel gagal tampil di acara Marvel Moon Knight akhir tahun ini. Pasalnya Ulliel meninggal dunia setelah kecelakaan ski di Prancis, Rabu (19/1).
Menurut laporan polisi setempat, kecelakaan itu terjadi di wilayah Savoie di Pegunungan Alpen Prancis. Insiden tersebut terjadi setelah aktor 37 tahun itu bertabrakan dengan pemain ski lain di titik persimpangan lereng.
Ulliel sempat dilarikan ke rumah sakit di Grenoble. Dari hasil pemeriksaan, Ulliel didetksi mengalami cedera di kepala. Tak lama kemudian, Ulliel dinyatakan meninggal.
Melansir SkyNews, penyelidik lokal kini sedang melakukan investigasi atas insiden itu, tetapi belum memberikan rincian lebih lanjut.
Bersamaan dengan penampilannya yang akan datang sebagai Midnight Man dalam acara baru Marvel, Moon Knight, yang trailernya baru dirilis pada hari Selasa, Ulliel juga menjadi Brand Ambassador dari parfum ternama Bleu de Chanel di Prancis.
Sepanjang karier aktingnya, ia juga membintangi Hannibal Rising pada 2007, dan sebagai karakter utama dalam film biografi Yves St Laurent Saint Laurent pada 2014 – sebuah film yang kemudian menjadi pesaing di Festival Film Cannes.

Artikel Terkait