Blog G Tanah Abang Diduga Jadi Tempat “Nyabu”, Ini Hasil Penyelidikan Polisi

Forumterkininews.id, Jakarta – Beredar informasi terkait Pasar Tanah Abang Blok G, Jakarta Pusat diduga digunakan sebagai tempat penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu oleh sejumlah masyarakat.

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Komarudin mengatakan bahwa pihaknya tidak menemukan adanya lokasi yang diduga menjadi tempat penyalahgunaan narkoba. Setelah melakukan pengecekan ke tempat kejadian perkara (TKP).

“Sudah kita turunkan tim. Begitu dapat informasi langsung kita turunkan tim ke sana memang kita tidak menemukan,” kata Komarudin, saat diminta keterangan, pada Jumat (7/7).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa pihaknya telah melibatkan pengelola Pasar Tanah Abang untuk mengawasi sejumlah tempat agar tidak disalahgunakan oleh oknum yang memiliki niat jahat.

“Kita libatkan pengoela untuk awasi tempat yang belum digunakan sehigga tidak terjadi potensi disalahgunakan. Sudah dua malem ini kita tungguin gak keliatan,” ujar Komarudin.

Sementara itu Komarudin mengungkapkan bahwa pihaknya akan segera menindaklanjuti jika terdapat penyalahgunaan tempat di Tanah Abang tersebut.

Selain itu ia mengimbau kepada masyarakat agar segera melapor jika melihat adanya tempat yang disalahgunakan.

“Pastinya karena setiap informasi harus segera kita tindaklanjuti termasuk orang berkepentingan disana contoh sekuriti pengelola sehingga tempat kosong tidak disalahgunakan. Kalau ada info silahkan masyarakat ngasih tau kita,” ucap Komarudin.

Artikel Terkait