BMTH Tambah 1 Hari Konser di Jakarta, Ada Saosin

Forumterkininews.id, Jakarta – Grup band rock Bring Me the Horizon (BMTH) menambah satu hari konser mereka di Jakarta. Ini Ravel Entertainment lakukan selaku promotor sebagai bentuk terima kasih pada penggemar.

Konser BMTH akan berlangsung pada 10 November di Beach City International Stadium Ancol. Promotor mengundur I Prevail sebagai special guests.

Ketika penjualan tiket hari pertama dibuka pada Selasa (15/8) pukul 16.00 WIB, antusiasme penggemar sangat tinggi. Tiket langsung habis terjual dalam beberapa jam.

Sebagai rasa terima kasih Ravel Entertainment, mereka membuka penjualan tiket hari kedua. Menariknya, mereka mengundang Saosin sebagai special guests. Konser hari kedua akan terlaksana pada 11 November di lokasi yang sama.

Penjualan tiket konser hari kedua BMTH akan terlaksana Senin, 28 Agustus mulai jam 16.00 WIB, melalui situs www.bmthindo.com dan Tokopedia.

“Persiapkan dirimu untuk 2 hari BMTH live di Jakarta bersama @iprevailband!  Sebagai rasa terima kasih kami yang hangat, kami menambahkan @saosinofficial untuk bergabung dalam hype sebagai tamu spesial hanya untuk pertunjukan hari ke-2,” tulis @ravelentertainment, Rabu (23/8).

Sebagai informasi, harga tiket konser BMTH mulai dari Rp 1.250.000 hingga Rp 2.750.000. Jadi jangan lewatkan kesempatan ini bagi anda yang belum mendapatkan tiket hari pertama.

Artikel Terkait

Menyambangi ET 45 Toko Rilisan Fisik Legendaris di Medan

FT News - Bagi pecinta musik, tak lengkap rasanya...

Baim Cilik: Lolly Nggak Waras

FT News – Baim Cilik menyebut Lolly anak Nikita...

IShowSpeed Kontak Mamat Alkatiri, Minta Ditemenin ke Papua

FT News – Komika Mamat Alkatiri dihubungi oleh tim...

Nikita Mirzani Sebut Khodam Razman Arif Nasution Kura-Kura Ninja

FT News – Nikita Mirzani Mawardi meluapkan emosinya melalui...

IShowSpeed Naik Ayunan di Pinggir Tebing: Santai, Santai!

FT News - Dalam rangka tur di negara ASEAN, Youtuber...