Bogdanovic Berikan Kemenangan Serbia untuk Simanic

Forumterkininews.id, Jakarta –Pebasket Serbia, Bogdan Bogdanovic mempersembahkan kemenangan Serbia untuk rekan setimnya Borisa Simanic yang kehilangan ginjal usai pertandingan lawan Sudan.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Serbia mengalahkan Sudan dengan skor 87-68 di Filipina, Selasa waktu setempat.

Bogdanovic menjadi top skor pada pertandingan tersebut mencatatkan 21 angka. Baginya Simanic memberikan semangat yang membawa kemenangan.

“Rekan kami yang masih bersama kami, Borisa Simanic, memberikan kami energi yang luar biasa,” ujar Bogdanovic dalam laman Antaranews.com.

Borisa Simanic memberikan semangat kepada timnya yang mengkhawatirkan keadaanya sampai mengharuskan mengangkat ginjal saat operasi.

“Dan saya melihat pesan dari Borisa, ia berkata ‘Kawan-kawan, saya baik-baik saja, tidak usah cemas. Ayo raih kemenangan malam ini!” imbuh Simanić.

Bogdanovic mengatakan Simanic orang yang luar biasa menyatukan tim tersebut, sehingga kemenangan tersebut untuknya.

“Dia hanya memikirkan kami setelah semua yang dia alami (kehilangan ginjal), dia menyatukan kami, dia luar biasa. Dan kemenangan ini untuknya,” ujar nya.

Kemenangan Serbia membawa tiket menuju semifinal Piala Dunia FIBA 2023 dan akan menjamu tim yang sedang bertarung merebutkan tiket menuju semifinal.

Artikel Terkait

Kandaskan Jabar, Jateng Sukses Rebut Juara Umum Cabor Bulu Tangkis

FTNews, Deli Serdang--- Tim bulu tangkis Jawa Tengah (Jateng)...

PON XXI Kembali Bermasalah, Kini Kaca Venue Basket Pecah

FT News - Rentetan permasalahan sudah terjadi sepanjang penyelenggaraan Pekan...