Cari Petunjuk Tewasnya Petugas Imigrasi di Tangerang, Empat CCTV Disita

Forumterkininews.id, Jakarta – Polisi terus mendalami penyebab tewasnya petugas imigrasi di Tangerang. Empat CCTV pun polisi sita yang mengumpulkan bukti-bukti terkait.

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Samian mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan pengecekan CCTV.

“(CCTV) sudah dilakukan pengecekan. Sementara yang mengarah ke titik-titik itu ada empat unit CCTV yang mengarah dan bisa dijadikan petunjuk lah,” kata Samian, saat dihubungi, di Jakarta, Senin (30/10).

Sementara itu Samian belum dapat menjelaskan secara detail arah keempat CCTV tersebut. Namun ia memastikan saat ini pihaknya tengah mendalami guna membuat terang peristiwa yang terjadi.

“Ini masih didalami, masih dilakukan penyisiran di sekitar situ,” ujar Samian.

Dalam pemberitaan sebelumnya, polisi mengungkap fakta baru di balik penangkapan warga negara asing (WNA) asal Korea Selatan berinisial KH usai diduga terlibat dalam tewasnya petugas imigrasi berinisial TS yang jatuh di Apartemen Metro Garden, Parung Jaya, Kota Tangerang, pada Jumat (27/10).

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Samian mengatakan bahwa keduanya saling mengenal.

“Ya mereka (terduga pelaku dan korban) saling kenal,” kata Samian, saat dihubungi, di Jakarta, Senin (30/10).

Lebih lanjut ia belum dapat menjelaskan kapan keduanya saling mengenal. Pasalnya saat ini pihaknya masih mengumpulkan fakta-fakta untuk membuat terang kasus tersebut.

“Sementara pelaku ga banyak bicara ya. Kita lagi kumpulkan fakta-fakta, lagi mendalami,” ucap Samian.

Artikel Terkait