CCTV IRT Pengusaha yang Tewas di Jakut, Polisi: Tidak Ada Orang yang Masuk Kamar

Forumterkininews.id, Jakarta – Polisi masih terus menyelidiki kronologi dan penyebab kematian ibu rumah tangga (IRT) pengusaha berinisial S (51) yang ditemukan tewas dalam kamarnya di perumahan Pantai Indah Utara 3 Blok V, Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, pada Rabu (8/2).

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengatakan, pihaknya telah mengecek rekaman CCTV dalam rumah korban.

“CCTV dalam rumah yang arah pintu masuk kamar, tidak menggambarkan ada orang masuk kamar itu,” kata Gidion, dalam keterangannya, pada Jumat (10/2).

Lebih lanjut ia mengatakan dalam rekaman CCTV tersebut terlihat korban terakhir masuk ke dalam kamarnya pada Rabu (8/2) dini hari. Sementara itu korban ditemukan tewas di dalam kamarnya pada Rabu (8/2) sore hari.

“Ketika terakhir dia masuk, tidak ada orang lain masuk. Malam dini hari,” ujar Gidion.

Untuk diketahui, Polisi menyebutkan ibu rumah tangga pengusaha berinisial S (51) yang diduga tewas bunuh diri ditemukan  terkunci dalam kamar rumahnya di perumahan Pantai Indah Utara 3 Blok V, Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, pada Rabu (8/2).

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Gidion Arif Setyawan membenarkan penemuan wanita tewas tersebut.

“(Ditemukan) Di kamar dan terkunci,” ujar Gidion, dalam keterangannya, pada Jumat (10/2).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa wanita tersebut ditemukan tewas dengan kondisi telentang dan terdapat luka tembak di dada sebelah kirinya.

“Kondisinya jenazah terlentang dilantai dengan luka tembak di dada kiri. Disampingnya ada kursi, serta senjatanya di sebelah kanan tubuh,” kata Gidion.

Sementara itu hingga saat ini pihaknya masih mendalami kronologi dan penyebab kematian korban tersebut.

“Dari Labfor dan Dokfor belum keluar. Belum ada kesimpulan bunuh diri atau dibunuh,” ucap Gidion.

Artikel Terkait