Cigarettes After Sex Bakal Manggung di Jakarta Februari Mendatang

Forumterkininews.id, Jakarta – Band pop asal El Paso, Texas, Amerika Serikat Cigarettes After Sex (CAS) mengumumkan akan tampil Ecovention Hall Ancol, Jakarta, pada 3 Februari 2023.

Pengumuman tersebut disampaikan oleh Akselerasi Entertaiment selaku promotor melalui Instagramnya.

“Pengumuman resmi! Cigarettes After Sex Live In Jakarta! @cigsaftersex akan tampil di Ecovention Hall Ancol, Jakarta, Jumat, 3 Februari 2023!” tulis promotor via Instagram @akselerasi.ent, Rabu (9/11).

Dalam postingan tersebut, promotor juga merilis informasi harga tiket beserta seating plan. Terbagi menjadi 4 Kategori Festival A menjadi kategori termahal yang dijual seharga Rp1,25 juta, Festival B seharga Rp1,1 juta. Dua kategori lainnya Tribune A dijual Rp950 ribu dan kategori Tribune B dijual Rp850 ribu.

Band yang beranggotakan Greg Gonzalez, Jacob Tomsky, dan Randall Miller juga bakal menyambangi negara lain di Asia. Sebelum manggung di Indonesia, mereka akan tampil di Singapura pada 1 Februari 2023.

Selain itu band yang akan merilis single berjudul “Pistol” pada 15 November mendatang juga dijadwalkan tampil di Tokyo dan Osaka pada 7-8 Februari 2023.

Info terkait pembelian tiket dapat diakses melalui situs resmi casjakarta.com. Penjualan tiket konser Cigarettes After Sex akan dimulai pada 16 November pukul 14.00 WIB.

Artikel Terkait