Dendam karena Pelecehan Seksual Motif Pelaku Pembunuhan di Pademangan

Forumterkininews.id, Jakarta – Polisi mengungkap motif pembunuhan yang dilakukan oleh MA (20) terhadap Waluto (51) di kontrakan wilayah Kampung Muka, Blok C, RT. 09 RW. 04, Kelurahan Ancol Pademangan, Jakarta Utara, pada Rabu (4/7).

Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Titus Yudho Ully, mengatakan bahwa pembunuhan tersebut dilatar belakangi adanya rasa dendam akibat setahun dilecehkan oleh korban.

“Motif pelaku adalah balas dendam dan sakit hati dengan korban karena kurang lebih setahun dilecehkan secara seksual oleh korban,” ujar Titus, saat diminta keterangan, Senin (10/7).

Titus mengungkapkan bahwa pelecehan tersebut terjadi akibat keduanya tinggal bersama sehingga korban memaksa pelaku untuk melayani.

“Pelaku dan korban tinggal bersama sama di daerah Pademangan, pelaku dipaksa untuk melayani korban, sehingga pelaku sakit hati dan setelah setahun membunuh korban,” kata Titus.

Kemudian ia mengatakan bahwa korban memiliki kelainan sehingga melancarkan aksinya terhadap pelaku.

“(Pelaku dan korban laki-laki) Iya korban ini kelainan,” ungkap Titus.

Sebelumnya diberitakan, Waluto (51) menjadi korban pembunuhan usai ditemukan tewas tertimbun pakaian di kontrakan wilayah Kampung Muka, Blok C, RT. 09 RW. 04, Kelurahan Ancol Pademangan, Jakarta Utara, pada Rabu (4/7).

Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Titus Yudho Ully mengatakan bahwa pihaknya telah meringkus pelaku pembunuhan tersebut.

“Pembunuhan dilakukan oleh pelaku berinisial MA (20). Pelaku ditangkap di Wonosobo, Jawa Tengah, pada Sabtu 8 Juli 2023 sekitar pukul 23.00 WIB,” kata Titus, saat diminta keterangan, pada Senin (10/7).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa korban ditemukan usai adanya saksi yang mencium bau busuk dari rumah kontrakan. “Ada dua orang Saksi mencium Bau Busuk dan lapor sama RT dan RW kemudian lapor Polsek Pademangan,” ucap Titus.

BACA JUGA:   Bea Cukai Kudus Sita Minuman Keras Tanpa Pita Cukai

Seetelah dicek ternyata ditemukan korban dalam keadaan ditutupi pakaian dan terdapat sejumlah luka tusuk pada tubuh korban.

Artikel Terkait