Dewa 19 Siap Guncang Penggemar di Solo dan Surabaya

Forumterkininews.id, Jakarta – Setelah sebelumnya sukses di Jakarta, kini RedLine Kreasindo akan membawa kembali pertunjukan konser Dewa 19 bertajuk A Night At The Orchestra ke kota selanjutnya

Ya, konser Dewa 19 bertajuk A Night At The Orchestra Chapter 3 selanjutnya di Grand City Convention Hall Surabaya pada tanggal 19 dan 20 Mei 2023. Selanjutnya Ahmad Dhani dkk akan terbang ke kota Solo.

Pertunjukan istimewa ini merupakan bentuk jawaban terhadap permintaan baladewa dan baladewi di kota Surabaya dan kota Solo.

“Dewa 19 A Night At The Orchestra Chapter 1 & 2 berhasil dilaksanakan di Jakarta. Format musik yang kita bawakan sangat berbeda dari konser-konser Dewa 19 sebelumnya,” kata Ahmad Dhani.

Dia menambahkan bahwa format Ochestra ini adalah salah satu mimpinya yang bisa terwujud saat perjalanan musik Dewa 19 mencapai tiga dekade.

“Chapter 3 di Surabaya akan diselenggarakan 2 show sekaligus pada 19 & 20 Mei 2023. Sebagai kota tercinta kelahiran DEWA awal mula dibentuk,” kata Dhani.

“Kemudian Chapter 4 akan hadir di Kota Solo pada 27 Mei 2023,” tambah pentolan Dewa 19 tersebut.

Akan ada musisi-musis ternama yang ikut terlibat dalam memeriahkan acara ini. Seperti Ari Lasso, Virzha, Ello dengan special performance by Mulan Jameela, Andien, Ardhito Pramono.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, para baladewa di Jakarta telah terhipnotis dengan aksi panggung Dewa 19 di Jakarta. Ahmad Dhani dkk membawakan lagu-lagu andalannya dengan nuansa baru yakni orkestra.

Artikel Terkait