Dewi Persik vs Ketua RT, Camat Cilandak Berharap Dua Pihak Kendorkan Emosi

Forumterkininews.id, Jakarta – Kasus pedangdut Dewi Persik dengan ketua RT di salah satu wilayah Lebak Bulus, Jakarta Selatan terkait dugaan penolakan hewan kurban belum menemukan titik terang.

Camat Cilandak, Djaharuddin mengatakan bahwa kedua belah pihak telah mencoba melakukan mediasi namun saat ini pihaknya ingin melakukan pendekatan terhadap dua belah pihak tersebut.

“Udah ada kemarin (upaya mediasi) tapi kami tetap akan melakukan hubungan pedekatan kedua belah pihak nanti dengan pak Kapolsek,” ucap Djaharuddin, dalam keterangannya, pada Jumat (30/6).

Sementara itu ia mengharapkan kedua belah pihak dapat segera mengedorkan emosinya agar permasalahan segera selesai.

“Jadi, miss informasi aja jadi harapan kita itu masih dalam suasana idul adha kita berharap dua pihak antara pak RT atau pun ibu Dewi bisa mengendorkan emosi, supaya ini semua bisa diselesaikan dengan baik karena pak RT dengan warga gaada apa-apa lah,” kata Djaharuddin.

Sebelumnya, Pedangdut Dewi Persik geram diduga akibat ketua RT di salah satu wilayah Lebak Bulus, Jakarta Selatan menolak hewan kurban miliknya yang akan disumbangkan saat Idul Adha 2023.

Hal ini disampaikan melalui unggahan video di media sosial akun Instagram miliknya @dewiperssik9, pada Selasa (27/6) malam.

Pada keterangan dalam unggahan video tersebut tertulis bahwa ketua RT di lingkungan rumahnya menolak daging kurban yang akan disumbangkan oleh Dewi Persik dengan alasan sudah banyak.

“Bapak RT Lebak Bulus 2 RT 4 RW 6 tidak menerima danging kurban dari Dewi Persik. Katanya warganya sudah banyak daging kurbannya jadi tidak butuh,” tulis Dewi Persik.

Selain itu penolakan ini juga disaksikan langsung oleh asisten rumah tangga serta sekuriti Dewi Persik. Sementara itu jika Dewi Persik ingin memberikan hewan kurban maka diharuskan membayar ratusan juta rupiah.

BACA JUGA:   Thariq Halilintar Ternyata yang Desak Aaliyah Massaid Laporkan Fitnah Hamil di Luar Nikah

“Sampe membentak ART-ART dan driver saya. Dan kalaupun mau dibantuin sapinya harus bayar Rp 100 juta. Gitu versi dari ART, asisten, sekuriti, dan supir saya. Bahkan nantangin saya pak RTnya. Berani sekali anda nyuruh ART saya untuk disampaikan ke saya,” kata Dewi Persik.

Artikel Terkait

Sah! Gamers Cantik Listy Chan Mualaf

Nama Listy Chan, gamers cantik yang sempat populer di...

Duo Anggrek Comeback Lewat Mekar: Lebih Fresh

Penghujung tahun 2024, Duo Anggrek yang diawaki Devay dan...

Salim Nauderer Ngaku Selingkuh, Rachel Vennya Diteror Ayah Azizah Salsha?

Ahmad Ramzy, mantan kuasa hukum Salim Nauderer memastikan kalau...