Diduga Sakit, Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Tergeletak di JPO Kalibata City

Forumterkininews.id, Jakarta – Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas tergeletak di atas Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) Kalibata city, tepatnya di Jalan Kalibata Raya, Rawajati, Pancoran, Jakarta Selatan pada Senin (27/3).

Kapolsek Pancoran, Kompol Panji Ali mengatakan bahwa pria tersebut ditemukan sekitar pukul 08.30 WIB.

“Ditemukan mayat laki-laki tanpa identitas, diperkirakan umur 50 tahun dengan menggunakan jaket dan celana panjang hitam, serta sarung warna merah dengan kondisi terlentang dan mulut mengeluarkan cairan,” kata Panji, dalam keterangannya, pada Senin (27/3).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa mayat ini diketahui pertama oleh sekuriti apartemen kalibata city udai mendapat laporan dari pejalan kaki yg menyebrang di JPO.

“Kemudian pada pukul 08.30 WIB, saksi langsung mengecek dan benar ada seorang laki laki tergeletak namun masih bernafas. Lalu saksi turun melaporkan kejadian tersebut kepada pimpinannya. Dan setelah dicek kembali korban sudah tidak bernyawa,” ucap Panji.

Sementara itu pria tewas tanpa identitas ini diduga akibat sakit. Pasalnya tidak ditemukan tanda tanda kekerasan dan disekitar jasad terdapat sisa makanan, obat-obatan, dan minuman.

“Diduha korban sedang sakit parah dan tidak mendapatkan perawatan dan meminum obat sembarangan dengan meminum-minuman berenergi,” ujar Panji.

Artikel Terkait