Dipecundangi Villareal, Ancelotti Ungkap Penyebabnya

Forumterkninews.id, Madrid – Peluang Real Madrid untuk pertahankan gelar sangat berat. Hal ini setelah tim besutan Carlo Ancelotti dipecundangi Villareal dengan skor 3-2.

Dalam pertandingan lanjutan Laliga Spanyol di Santiago Bernabeu, Minggu (9/4) dini Hari WIB,Real sempat unggul terlebih dahulu berkat gol bunuh diri Pau Torres.

Tapi, Villarreal langsung kemudian menyamakan kedudukan melalui gol Samuel Chukwueze sebelum gol Vinicius Junior membuat Madrid kembali memimpin.

Villarreal kemudian membalas dengan mencetak dua gol dalam kurun waktu 10 menit dari pemain pengganti Jose Luis Morales dan Chukwueze. Skor 3-2 bertahan hingga laga usai.

“Kami tidak bermain pada level yang biasa kami mainkan, tetapi kami tidak pantas kalah karena kami memiliki banyak peluang. Kami tidak seimbang dan kami berjuang untuk memenangkan bola kembali,” kata Ancelotti usai laga.

“Kurangnya keseimbangan adalah kuncinya. Saya tidak ingin mengkritik individu mana pun karena saya pikir setiap orang memiliki level yang lebih rendah dari biasanya hari ini,” tambahnya.

Kekalahan ini membuat Real Madrid semakin sulit mengejar Barcelona dalam persaingan gelar juara Liga Spanyol. Mereka menempati peringkat dua klasemen setelah mengumpulkan 59 poin, tertinggal 12 poin dari rival mereka.

Sementara itu Villarreal menempati peringkat lima setelah mengoleksi 47 poin, demikian catatan laman resmi LaLiga.

Artikel Terkait