Emak-emak di Deli Serdang Jadi Korban Begal, Polisi Selidiki

FT News – Aksi kejahatan jalanan masih saja meresahkan masyarakat, meski polisi sedang menggencarkan operasi penumpasan begal, namun masih ada saja pelaku begal beraksi.

Kamis (3/10/2024) pagi kemarin, seorang emak-emak menjadi korban perampokan begal di Jalan Besar Deli Tua, Desa Durin Tunggal, Kecamatan Pancur Batu, Deli Serdang.

Kejadian perampokan ini membuat korban yang merupakan seorang wanita paruh baya ini terpaksa kehilangan satu unit sepeda motor miliknya.

Ilustrasi aksi begal. Ist

Usai kejadian, warga yang melihat aksi begal ini kemudian merekamnya lewat ponsel. Video tentang aksi begal ini lalu dibagikan di media sosial dan menjadi viral.

Dalam penjelasannya, perekam video menyampaikan kalau pelaku berjumlah 4 orang dengan mengendarai 2 unit sepeda motor.

“Terjadi begal di Durin Tunggal, pagi ini seorang ibu dibegal empat orang,” ucap seorang pria yang merekam situasi di lokasi pasca kejadian.

Perekam video menyampaikan para pelaku sudah membuntuti korban, sebelum akhirnya, pelaku menghadang laju kendaraan korban dan menunjukkan senjata tajam.

Korban yang merasa ketakutan karena keselamatannya terancam lalu memilih meninggalkan sepeda motornya dan pelaku membawanya kabur.

Lebih lanjut perekam video mengatakan bahwa peristiwa begal di sana telah terjadi 2 kali dan meminta agar masyarakat untuk berhati-hati.

“Untuk saudara-saudara yang tinggal di Durin Tunggal hati-hati. Karena sudah dua kali kasus begal,” ucapnya.

Dalam video juga tampak wajah cemas dari warga sekitar yang khawatir ketenangan di desa sudah terusik dengan aksi perampokan begal.

Sementara, Kapolsek Pancur Batu AKP Krisnat Indratno mengatakan pihaknya telah menerima informasi kejadian tersebut.

“Korban sudah membuat laporan,” ujarnya.

Kapolsek mengatakan pihaknya sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memburu pelakunya.

“Saat ini sedang kita selidiki,” pungkasnya.

Artikel Terkait

Jukir di Medan Dibunuh Gegara Kutip Uang Parkir, 3 Orang Ditangkap

FT News - Polisi menetapkan 3 orang tersangka dalam...

KPU Tapsel Digugat ke PTTUN Medan

FT News - KPU Tapanuli Selatan (Tapsel) digugat ke...