Empat Ganda Putra Indonesia Tembus Perempat Final All England

Forumterkininews.id, Birmingham – Ganda putra Indonesia masih mendominasi di All England 2023. Indonesia meloloskan empat ganda putranya ke babak perempat final.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Utilita Arena, Jumat (17/3) dini hari WIB, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengalahkan Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan dengan skor 20-22, 21-12, dan 21-19

Pada babak perempat final, Fajar/Rian akan berhadapan dengan Bagas Maulana/Muhamad Shohibul Fikri.

Pasangan juara bertahan itu hampir saja kalah pada gim kedua. Bagas/Fikri pun bangkit mengejar ketertinggalan dari pasangan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

“Kami terinspirasi oleh Fajar (Alfian) dan Rian (Ardianto) di laga kemarin. Selama tidak menyerah pasti bisa,” kata Fikri menceritakan dalam informasi resmi PP PBSI di Jakarta.

Setelah berjuang dalam 44 menit, Bagas/Fikri pun sukses menundukkan wakil Malaysia dengan dua gim langsung 21-18, 21-18.

Tiket ke babak perempat final juga berhasil diraih Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan. “The Dadies” lolos setelah menang atas Lucas Corvee/Ronan Labar dengan skor 21-16 dan 21-15.

Ganda putra muda Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin menjadi wakil Indonesia terakhir yang amankan tiket ke babak perempat final.

“The Babies” lolos setelah mengalahkan pasangan Jeppe Bay/Lasse Molhede dari Denmark dengan skor 21-15 dan 21-16. Meski menang, “The Babies” nampaknya tak puas dengan performanya.

“Walau menang hari ini kami merasa permainannya tidak sebaik kemarin. Kami harus memperbaiki setiap kesalahan yang dilakukan itu untuk pertandingan besok,” kata Leo dalam keterangan resmi PP PBSI di Jakarta, Jumat.

Artikel Terkait

PON XXI Kembali Bermasalah, Kini Kaca Venue Basket Pecah

FT News - Rentetan permasalahan sudah terjadi sepanjang penyelenggaraan Pekan...

Kena Tinju IShowSpeed, Seorang Fans Lionel Messi Ini Berubah Pikiran

FT News - Saat ini, seorang Youtuber IShowSpeed sedang mengunjungi...

Mengenal Lebih Jauh Olahraga Padel

FT News - Olahraga Padel memang masih asing di...