Gempita Bagikan Ribuan Paket Sembako di Sumut, Sentuh Langsung Akar Rumput Pendukung Prabowo-Gibran

FTNews – Gerakan Milenial Pecinta Tanah Air (Gempita) menggelar bakti sosial dengan membagikan ribuan paket sembako kepada masyarakat di beberapa wilayah Sumatera Utara (Sumut).

Ribuan masyarakat yang hadir dalam kegiatan bakti sosial DPP Gempita, terlihat antusias mengikuti acara tersebut. Selain sembako, Gempita juga membagikan susu kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Acara dihadiri ribuan masyarakat. Mereka sangat antusias dan senang mengikuti kegiatan ini,” kata Ketua Dewan Pembina DPP Gempita, H Suratman, Rabu (3/1/2024).

Suratman menjelaskan pembagian sembako dan susu kemasan ini ternyata sangat dinanti oleh masyarakat.

“Masyarakat yang hadir terkesan dengan adanya pemberian bantuan beras dan susu ini. Bagi mereka ini sangat menyentuh dan ikut merasa diperhatikan,” ujarnya.

Tokoh Pujanusa ini mengatakan, pemberian bantuan tersebut berasal dari dana swadaya anggota dan Keluarga Besar Gempita dan merupakan agenda rutin yang dilaksanakan sejak akhir Tahun 2023.

Suratman menguraikan acara ini tersebut sebelumnya telah digelar di Desa Sendang Rejo, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat, pada 27 Desember 2023.

Kemudian di Tandam Hilir Deli Serdang, pada 29 Desember 2023 dan di Binjai pada 2 Januari 2024.

“Setiap lokasi dihadiri oleh ribuan masyarakat, sangat tinggi semangat masyarakat yang hadir” tuturnya.

Senam Gemoy Bakal Dihadiri 2.500 Orang

Lebih lanjut, pada Sabtu 6 Januari 2024 mendatang, Gempita bakal menggelar acara Senam Gemoy ala capres nomor urut 2, Prabowo Subianto di Desa Telaga Jernih, Secanggang, Langkat.

“Terkonfirmasi 2.500 orang akan hadir dalam Senam Gemoy ini. Acara juga diramaikan dengan pembagian beras, susu serta doorprize,” jelasnya.

Tingginya antusias masyarakat untuk menghadiri agenda tersebut, tidak terlepas sebagai wujud dukungan kepada capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres 2024.

BACA JUGA:   Real Count KPU 72,05 Persen: Prabowo-Gibran Masih Teratas

“Masyarakat mengaku menyukai Pak Prabowo dan Mas Gibran karena programnya yang realistis menyentuh langsung akar rumput masyarakat seperti makan siang gratis buat anak sekolah,” katanya.

Artikel Terkait