Grup Media Asal Singapura Siap Masuk ke Indonesia pada Akhir 2025
 (3) 131020259.jpg)
Industri media dan teknologi di Indonesia dipastikan bakal semakin ramai. PT Otto Media Grup (OttoMediaTech), perusahaan asal Singapura yang bergerak di bidang layanan digital dan media berbasis teknologi, mengumumkan rencananya untuk masuk ke pasar Indonesia pada akhir 2025.
Melalui tahap pre-launch yang akan berlangsung di penghujung tahun 2025, Otto Media Grup menyiapkan sejumlah layanan unggulan yang diklaim mampu membantu perusahaan maupun instansi pemerintahan dalam mengoptimalkan digitalisasi dan strategi komunikasi mereka.
Baca Juga: Fenomena Joseph Reth, CEO Muda di Balik Aristotle yang Mengubah Peta AI Dunia
Sementara peluncuran resmi dalam skala lebih luas direncanakan pada awal 2026.
Tawarkan Berbagai Layanan Berbasis AI dan Data
Ilustrasi media online (Meta AI)
Baca Juga: Jangan Kecolongan, Ini Cara Deteksi Tulisan Dibuat AI atau Bukan
Otto Media Grup memperkenalkan beberapa produk dan unit bisnis andalannya seperti:
- PT Otto Worldbridge
- APAC Vision
- Reply AI
- ASO Easy
- AdIntelligence
Setiap produk memiliki fokus layanan berbeda, mulai dari kecerdasan buatan (AI), analisis data, hingga optimalisasi promosi digital. Layanan-layanan ini nantinya akan ditawarkan kepada perusahaan skala besar hingga sektor pemerintahan.