Hari ini, APA Dihadirkan dalam Sidang AG

Forumterkininews.id, Jakarta – Terdakwa anak AG kembali menjalani sidang pemeriksaan saksi terkait kasus penganiayaan David (17), anak pengurus GP Ansor, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Selasa (4/4).

Berdasarkan pantauan fotumterkininews.id, tampak sosok Anastasia Pretya Amanda alias APA (19) datang ke PN Jaksel. Ia didampingi tim kuasa hukumnya sekitar pukul 09.28 WIB.

Tampak Amanda mengenakan kemeja berwarna putih dengan celana berwarna hitam. Selain itu Amanda juga terlihat menggunakan earphone sambil membawa macbook.

Sementara itu dirinya hanya terdiam saat ditanyakan mengenai apakah dirinya akan memberikan keterangan sebagai saksi dalam persidangan terdakwa AG.

Kemudian setelahnya APA langsung menuju ruang sidang anak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sebelumnya diberitakan, Terdakwa anak AG akan kembali menjalankan sidang lanjutan terkait pemeriksaan saksi mengenai kasus penganiayaan David (17), anak pengurus GP Ansor, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Kasie Intelijen Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Reza Prasetyo Handono mengatakan bahwa Mario dan Shane yang merupakan pelaku penganiayaan. Mereka juga akan dihadirkan dalam sidang lanjutan terdakwa AG.

“Pelaku lain juga besok (hari ini, red) kita agendakan yaitu, Mario, Shane, kita hadirkan sebagai saksi dipersidangan Selasa (4/4),” kata Reza, saat diminta keterangan, pada Senin (3/4).

Selain itu ia mengatakan bahwa tim Jaksa Penuntut Umum (JPU) juga akan menghadirkan saksi ahli dalam sidang terdakwa anak AG.

“Untuk agenda besok adalah pemeriksaan saksi, ahli, sekaligus pemeriksaan anak AG,” ucap Reza.

Artikel Terkait