Hari ini, Bharada E Kembali Hadiri Sidang Pemeriksaan Saksi di PN Jaksel

Forumterkininews.id, Jakarta – Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kembali menggelar sidang pemeriksaan saksi terhadap terdakwa justice collaborator, Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu alias Bharada E  yang terlibat dalam pembunuhan berencana Brigadir J, pada Rabu (26/10).

Berdasarkan pantauan forumterkininews.id, terdakwa Bharada E datang dengan menggunakan mobil tahanan kejaksaan negeri Jakarta Selatan. Ia datang sekiranya pukul 08:29 WIB.

Bharada E terlihat dikawal dengan ketat oleh pihak Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) dan dilakukan penjagaan ketat dari pihak kepolisian.

Tampak Bharada E kembali menggunakan kemeja berwarna putih dan dilapisi rompi tahanan berwarna merah bernomor 40 dengan tangan diborgol.

Kemudian terdakwa langsung dibawa menuju dalam ruang tahanan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Hal ini untuk mempersiapkan sidang perkara pada hari ini, Senin (31/10).

Sebelumnya diberitakan, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan akan kembali menggelar sidang pembunuhan berencana Brigadir J terhadap terdakwa Ferdy Sambo dkk.

Pejabat Humas PN Jaksel, Djumyanto mengatakan sidang lanjutan akan dilaksanakan mulai dari Senin 31 Oktober hingga Kamis 3 November 2022.

“Sidang lanjutan perkara terdakwa Ferdy Sambo dkk pekan depan akan digelar mulai Senin sampai Kamis,” kata Djumyanto, saat diminta keterangan, pada Sabtu (29/10).

Lebih lanjut ia mengatakan pihaknya juga sudah mengeluarkan jadwal persidangan tersebut. Adapun agenda terdakwa Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu alias Bharada E terkait pemeriksaan saksi akan dilaksanakan pada Senin (31/10).

Artikel Terkait