Hari ini, Konser NCT 127 Kembali Digelar Usai Sempat Dihentikan Akibat Penonton Pingsan

Forumterkininews.id, Jakarta – Hari kedua konser musik boyband asal Korea Selatan, NCT 127 kembali diizinkan polisi. Konser di ICE BSD, Tangerang itu sempat dihentikan akibat banyaknya penonton yang pingsan pada Jumat (4/11).

Untuk diketahui, grup musik boyband Korea ini menggelar konser NCT 127 2ND TOUR ‘NEO CITY : JAKARTA – THE LINK’. Konser berlangsung selama dua hari pada 4-5 November 2022.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan pihaknya telah mengambil keputusan untuk memberikan izin kembali digelarnya konser musik tersebut.

“Jadi untuk konser NCT di ICE BSD, Serpong Tangerang untuk hari kedua itu sudah diambil keputusan oleh pihak kepolisian tetap diberikan izin untuk kegiatan konser untuk hari ini,” ucap Zulpan.

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarlly Sollu mengatakan ada sejumlah persyaratan yang harus dipenuhiusai diizinkan kembali digelar. Hal ini agar tidak terjadi hal seperti hari sebelumnya.

“Syarat yang harus dipenuhi penonton wajib tertib, jarak penonton dan panggung dilebarkan lagi,” ucap Sarlly.

Selain itu ia juga  meminta kepada panitia agar tidak ada event melempar bola yang dilakukan oleh member NCT 127 kepada para penonton.

“Dan tidak ada event lempat bola atau pernak pernik NCT,” kata Sarlly.

Sebelumnya diberitakan, polisi terpaksa menghentikan Konser boy band Korea NCT 127 di ICE BSD City, Tangerang, pada Jumat (4/11).

Pasalnya, banyak penonton yang pingsan di konser bertajuk NCT 127 2ND Tour “NEO CITY: JAKARTA – THE LINK” itu. Kondisi itu membuat puluhan penonton pingsan.

Sebelum konser dihentikan, para personel NCT 127 sempat mengingatkan berkali-kali para penggemar yang menonton di area depan panggung. Mereka meminta agar tidak berdesak-desakan.

BACA JUGA:   Lagi Manggung, Desta Iseng Sebut Nama Natasha Rizky

 

Artikel Terkait

Oknum Pengacara Penembak Pemilik Warkop Ditangkap!

FT News - Polisi menangkap terduga pelaku penembakan yang...

IShowSpeed Naik Ayunan di Pinggir Tebing: Santai, Santai!

FT News - Dalam rangka tur di negara ASEAN, Youtuber...

Sah! Gamers Cantik Listy Chan Mualaf

Nama Listy Chan, gamers cantik yang sempat populer di...

Saat Banjir Rob Melanda, Remaja di Belawan Malah Tawuran

FT News - Meski banjir rob melanda kawasan pesisir...

Duo Anggrek Comeback Lewat Mekar: Lebih Fresh

Penghujung tahun 2024, Duo Anggrek yang diawaki Devay dan...