Ibu-Anak Tewas di Cinere, Polisi Tunggu Hasil Patalogi Anatomi

Forumterkininews.id, Jakarta – Polisi masih mengusut penyebab tewasnya ibu berinisial GAH (65) dan anaknya berinisial DAW (38) di Perum Bukit Cinere Indah, Jalan Pesanggrahan No.39 Cinere, Kota Depok, pada Selasa (12/9) lalu.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi menuturkan, pihaknya tengah menunggu hasil patalogi anatomi atau pemeriksaan organ dan sel korban untuk membuat terang kasus ini.

“Tinggal dari patalogi anatomi yang kami sedang tunggu hasilnya untuk lihat update, apa sebab pasti daripada kematiannya,” kata Hengki, di Mapolda Metro Jaya, Jumat (29/9).

Sementara itu Hengki menuturkan, pihaknya saat ini telah menerima hasil lab forensik jasad ibu dan anak di Cinere tersebut.

“Dari laboratorium forensik sudah selesai menganalisis dan hasilnya sudah dilaporkan. Kemudian dari psikologi forensik tim hari ini juga memaparkan secara lengkap,” tukas Hengki.

Kemudian ia mengungkapkan dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan rilis secara lengkap terkait pengungkapan kasus tersebut. 

“Oleh karena itu rekan-rekan mohon bersabar nanti untuk Cinere kita akan rilis lengkap dengan beberapa ahli, baik lab forensik, psikologi forensik,” papar Hengki.

Sebelumnya, kematian ibu dan anak di Cinere menyedot perhatian publik. Sebab saat ditemukan kedua jasad tinggal kerangka. 

Polisi pun memeriksa sejumlah saksi dan mengedepankan scientific crime investigation agar dapat menyimpulkan penyebab pasti kematian keduanya.

Artikel Terkait