Innalillahi, Artis Senior Puput Novel Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari dunia entertainment Tanah Air. Artis senior, Puput Novel meninggal dunia hari ini, Minggu (8/9/2024).

Informasi Puput Novel meninggal dunia hadir dari sang manajer, Ruli Siahaan. Ia mengirim pesan berantai kepada awak media.

Puput Novel (Instagram)
Puput Novel (Instagram)

“Assalamualaikum rekan-rekan artis dan media. Telah meninggal dunia, artis cantik dan baik hati, Puput Novel,” tulis Ruli dalam pesan yang hadir malam ini.

Ruli Siahaan tidak menuliskan penyebab wafatnya Puput Novel. Ia hanya mengabarkan artis 50 tahun itu meninggal dunia pada pukul 18.24 WIB.

“Jika ada kesalahan dan khilaf mba Puput, tolong diberikan pintu maaf ya,” ucapnya.

Puput Novel (Instagram)
Puput Novel (Instagram)

Dari kabar yang beredar, jenazah Puput Novel masih berada di rumah duka kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Rencananya, penyanyi lawas tersebut akan dimakamkan esok hari.

Sebagai informasi, Puput Novel memiliki nama asli Puput Zizi Novianti. Lahir pada 31 Agustus 1974, ia juga dikenal sebagai penyanyi cilik.

Puput Novel telah menghasilkan 36 album rekaman yang terdiri dari 28 album cilik dan 8 album remaja dan dewasa. Selain itu ia juga bermain di 4 judul film dan 3 sinetron.

Artikel Terkait