Inter Milan Siap Tuntaskan Transfer Dybala dan Lukaku

Forumterkininews.id, Milan – Bursa transfer pemain di sejumlah liga di benua biru dimulai. Salah satunya, klub Liga Seri A Italia, Inter Milan, yang nekat melepas tiga pemain utamanya untuk mendatangkan dua pemain baru.

Kabar terbaru menyebutkan, Inter Milan kian dekat mendapat tanda tangan Paulo Dybala yang pernah berjaya di Juventus, musuh bebuyutan Inter Milan. Selain Dybala, Nerazzurri juga berhasrat mengembalikan jasa Romelu Lukaku yang sempat membelot ke Chelsea.

Melansir Antara dari Football Italia, Dybala membuka peluang menyepakati secara pribadi nilai transfer 6 juta Euro (sekitar Rp93 miliar) per musim. Sementara, Chelsea menawarkan opsi peminjaman Lukaku untuk Inter Milan dengan nilai di bawah 10 juta euro (sekitar Rp155 miliar) per musim.

Kendati bakal mendatangkan dua bomber anyar, Inter Milan justru siap melepas tiga pemain pilarnya dalam waktu dekat. Tiga pemain tersebut antara lain Edin Dzeko, Alexis Sanchez, dan Arturo Vidal.

Wacana melepas sejumlah pemain ini rupanya sudah diatur oleh klub lantaran adanya regulasi pengeluaran gaji. Bahkan, pelatih Simone Inzaghi tidak mendaftarkan tiga pemain tersebut dalam rencana susunan tim inti.

Klub bakal melepas Dzeko yang hanya membela La Beneamatta selama semusim pasca dibeli dari AS Roma. Dzeko tercatat membukukan 17 gol dan 10 assist dalam 49 pertandingan di berbagai kompetisi domestik dan internasional.

Belum lagi pemain serba bisa yang dikenal garang, Arturo Vidal yang kini tengah dikaitkan dengan klub Liga Brazil, Flamengo.

Sementara itu, pemain berpaspor Chile, Alexis Sanchez juga dikabarkan bakal mengakhiri kontraknya di Inter Milan sesuai kesepakatan bersama.

Nantinya, Sanchez akan menerima kompensasi gaji satu musim sebesar 7,5 juta Euro (sekitar Rp117 miliar). Namun, Inter Milan bisa mendepak Sanchez lebih cepat jika hanya membayar kurang lebih separuhnya, sekitar 4 juta Euro (sekitar Rp62 miliar).

Artikel Terkait