Jejak Mesum Donald Trump: 3 Kali Nikah hingga Lecehkan 21 Perempuan

FTNews – Eks Presiden AS Donald Trump diduga ditembak saat rapat umum kampanye di Pennsylvania, Amerika Serikat pada Sabtu (13/7/2024) waktu setempat.

Dilansir dari laporan AFP, Trump diduga tertembak di bagian telinga kanan. Dari video yang beredar di platform media sosial, telinga kanan mengeluarkan darah.

Sejumlah petugas keamanan langsung berusaha mengevakuasi Trump dari atas panggung begitu terdengar suara tembakan. Eks presiden AS itu terlihat sempat bangun dengam kondisi telinga berdarah.

Kondisi Trump sendiri baik-baik saja. Ia bahkan sudah memberikan pernyataan pasca ditembak. Menurut Trump, peluru yang ditembakkan pelaku menembus telinganya.

Bak Film Hollywood, Donald Trump Masih Bisa Berpose Pasca Ditembak [Tangkap layar Twitter]

“Saya tertembak peluru yang menembus telinga kanan atas. Saya langsung tahu ada yang tidak beres, saya mendengar suara desingan, tembakan, dan langsung merasakan peluru menembus kulit,” kata Trump lewat sosial media Truth Social seperti dilansir dari Sky News.

Trump mengucapkan terima kasih kepada anggota Secret Service yang langsung bergerak cepat mengamankan dirinya. Trump juga mengucapkan belasungkawa terhadap keluarga pendukungnya yang tewas di insiden tersebut.

“Yang paling penting, saya ingin menyampaikan belasungkawa saya kepada keluarga orang yang tewas dalam rapat umum tersebut, dan juga kepada keluarga orang lain yang terluka parah,” ungkapnya.

Sementara itu, presiden AS Joe Biden mengatakan bahwa terlalu dini jika insiden di Pennsylvania sebagai upaya pembunuhan terhadap Trump.

“Saya tidak tahu banyak. Saya punya pendapat, tetapi saya tidak punya fakta apa pun. Jadi, saya ingin memastikan kami mengantongi semua faktanya sebelum saya berkomentar,” kata Biden.

Jejak Mesum Donald Trump

Donald John Trump dikenalkan sebagai sosok kontroversial yang bisa menjadi presiden Amerika Serikat. Ia lahir di Queens, New York, Amerika Serikat pada 14 Juni 1946.

Ia merupakan anak Fred Trump, seorang pengusaha properti dan konstruksi. Perusahaan ini kelak diwarisi oleh Donald Trump.

Dari 2004 hingga 2015, ia ikut memproduseri dan menjadi pembawa acara serial televisi realitas The Apprentice. Trump dan bisnisnya telah terlibat dalam lebih dari 4.000 tindakan hukum negara bagian dan federal, termasuk enam kebangkrutan.

BACA JUGA:   5 Kasus Polisi yang Tewas Diduga Bunuh Diri Sepanjang 2024, Terbaru Bripda NRN

Saat terjun ke dunia politik, publik AS menganggap poisisi politik suami Melanie Trump itu sebagai populis, proteksionis, isolasionis, dan nasionalis.

Dari sejumlah kontroversi yang jadi sorotan, Trump juga sempat tersandung masalah dengan bintang film dewasa. Sosok artis film dewasa, Stormy Daniels membongkar jejak mesum Trump.

Untuk diketahui, Trump sudah tiga kali menikah. Pertama ia menikah dengan Ivana Zelníčková. Pada 1993, ia menikah dengan Marla Maples dan terakhir ia menikahi Melania Knauss.

Kasus ini menyeruak hingga Trump menjadi Presiden AS yang divonis bersalah atas dakwaan pidana, mulai dari pemalsuan dokumen untuk menyuap Daniels.

Jejak Mesum Donald Trump [Instagram]
Diceritakan oleh Daniels seperti dilansir dari Mail Online, pada 2006, ia dan Trump bertemu di sebuah turnamen golf. Saat itu Trump masih menjadi seorang pebisnis belum terjun ke dunia politik.

Dari pertemuan itulah, keduanya kemudian berhubungan badan di sebuah hotel di Beverly Hills. Aktivitas seksual Trump pun jadi skandal.

Pada 2011, Daniels sempat menceritakan detail hubungan terlarang dirinya dengan Trump. Dari posisi hingga soal alat kontrasepsi. Namun pengakuan Daniles itu kemudian dihilangkan.

Di masa kampanye Pemilu AS pada 2006, Daniels kembali mengangkat kasus ini. Pada 27 Oktober 2016, pengacara Trump, Michael D Cohen berusaha untuk menyuap Daniels sebesar 130 ribu dolar AS agar tutup mulut.

Aksi penyuapan pengacara Trump ini yang kemudian jadi skandal baru. Cohen kemudian mengaku uang itu dari kantong pribadinya bukan dari dana kampanye.

Pada 30 Mei 2024, sidang kasus penyuapan memutuskan Trump bersalah menyuap Daniels. Trump terbukti bersalah terhadap 34 dakwaan pidana. Trump terancam empat tahun penjara.

Tak hanya itu, Trump juga dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap 21 perempuan. Dikutip dari Huffington Post, Trump dituduh eks Miss Universe Bridget Sullivan melakukan pelecehan kepadanya.

Lalu eks Ratu Kecantikan Florida, Ninni Laaksonen juga mengaku bahwa ia sempat dipegang bagian vitalnya oleh Trump pada 2006.

Artikel Terkait