Jerome Polin Dianggap Bawa Sial, Marc Marquez: Sangat Disayangkan

FT News – Selebgram Jerome Polin viral pasca kegagalan pembalap asal Spanyol, Marc Marquez menyelesaikan race di GP Mandalika, Minggu (29/9).

Netizen di sosial media menuding bahwa Jerome yang membawa sial bagi Marquez, pasalnya ia sempat selfie di depan sang pembalap sebelum race dimulai.

Jerome yang awalnya ingin berikan dukungan kepada Marquez malah dituding sebagai pembawa sial.

Insiden antara Pembalap tim Ducati Lenovo Francesco ‘Pecco’ Bagnaia dan Pembalap Gresini Racing Marc Marquez terjatuh. (Foto: Instagram/Marcmarques)

 

Marc Marquez memang gagal menyelesaikan race GP Mandalika akibat motornya tiba-tiba bermasalah saat balapan masih ada 14 putaran.

Meski bukan karena kesalahan Jerome, ia justru meminta maaf kepada Marc Marquez Instagram story-nya.

“Maaf ya bang @marcmarquez93,” tulisnya, dikutip Kilat.com dari Instagram @jeromepolin.

Sebelumnya, Jerome pernah dituding membawa sial saat Timnas Indonesia melawan Uzbekistan.

Youtuber, Jerome Polin. (Foto: Instagram/Jerome)

 

Marc Marquez mengaku tidak senang dengan insiden yang dialaminya di GP Mandalika. Pembalap asal Spanyol itu mempertanyakan alat dan kemampuan petugas untuk memadamkan api.

Marc Marquez mengaku kecewa dengan penanganan marshal yang menjaga sirkuit Mandalika saat motornya terbakar. Menurutnya alat yang digunakan bukanlah alat yang tepat.

“Begitu melihat asap putih keluar, segera saya berhenti namun disayangkan karena alat pemadam kebakaran yang ada di sana bukan alat yang tepat,” kata Marquez dikutip dari Crash.net

Motor Marc Marquez yakni Ducati Desmosedici GP23 tak bisa melajutkan race akibat gagal mesin. Motor itu pun sampai dilalap api.

Artikel Terkait