Jiplak Cara Anies Baswedan, Ridwan Kamil-Suswono Bakal Live Tiktok

FT News – Pasangan Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil Suswono berencana melakukan siaran langsung di media sosial Tiktok.

Pernyataan ini disampaikan Suswono setelah acara deklarasi di DPC PKS Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (10/9). “Iya, live bareng,” ujarnya.

Kader PKS ini menyebut akan menggunakan media sosial untuk menginformasikan gagasan mereka dalam membangun Jakarta lima tahu mendatang.

TKN Fanta
Calon Gubernur Jakarta Ridwan memberikan semangat kepada palang pintu Betawi di kantor TKN Fanta, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (1/9). FTNews / Muhamad Nur Alfiyan

 

“Pokoknya semua media sosial yang kira-kira untuk bisa mengkomunikasikan, mendekatkan diri saya dengan masyarakat, pastilah saya akan melakukannya,” tambahnya.

Mantan Menteri Pertanian era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini mengungkapkan tidak akan melibatkan anaknya dalam penggunaan media sosial.

“Anak-anak saya sudah pada mandiri, sudah pada punya usaha, biar mereka dengan caranya sendiri,” ucapnya.

Bakal Calon Wakil Gubernur Jakarta Suswono memberikan sambutan dalam acara deklarasi dirinya dan Suswono yang diusung oleh KIM Plus, di Hotal Sultan, Jakarta Pusat, Senin (18/8). [FTNews / Muhamad Nur Alfiyan]

Kegiatan live di TikTok sebelumnya dilakukan oleh calon Presiden Anies Baswedan ketika perhelatan Pemilihan Presiden 2024.

Kala itu Anies melakukan live TikTok untuk menjawab pertanyaan dari pendukungnya terkait gagasan perubahan yang akan dilaksanakan.

Live Anies di TikTok pun selalu ditonton banyak masyarakat Indonesia.

Artikel Terkait